K-Spotlight

Kekhawatiran Hwang In Yeob Jadi Seo Jun di True Beauty

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 16:04 WIB
Hwang In Yeob di True Beauty
Foto: (dok. tvN)
Jakarta -

Hwang In Yeob akan memerankan sosok Han Seo Jun di drama True Beauty. Drama ini dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama.

True Beauty bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Lim Ju Gyeong yang menyembunyikan wajah aslinya dengan makeup. Ia pun terlibat kisah asmara dengan Lee Su Ho, cowok populer di sekolah, dan Han Seo Jun, si cowok dingin.

Lim Ju Gyeong akan diperankan oleh Moon Ga Young sementara Lee Su Ho akan dibintangi oleh Cha Eun Woo. Saat nama para pemeran diumumkan, terjadi sedikit perdebatan soal pemeran Han Seo Jun.

Namun pada akhinya, Hwang In Yeob berhasil membuktikan aktingnya pantas dinantikan usai teaser video True Beauty dirilis belum lama ini. Walaupun begitu, sang aktor mengaku memiliki kekhawatiran sendiri terkait peran yang akan dibintanginya.

"Han Seo Jun memiliki visual yang menarik dari ujung kaki hingga kepala. Aku khawatir tentang cara untuk membuat diriku menjadi seperti Seo Jun," ungkap Hwang In Yeob.

"Aku saat ini bekerja bersama tim stylist untuk mencoba hal-hal berbeda dan mencari tahu apa yang bisa membuatku terlihat lebih mirip dengan Han Seo Jun, yang diwaktu bersamaan, juga cocok denganku secara personal," lanjutnya.

Hwang In Yeob pun melakukan banyak hal agar lebih bisa masuk ke dalam karakter yang diperankannya. Ia bahkan menjalani tes untuk mendapatkan SIM agar bisa mengendarai motor seperti Seo Jun.

"Karena aku ingin menggambarkan Seo Jun yang keren, aku menjalani tes untuk mendapatkan SIM di dunia nyata. Aku juga bergabung dengan kelas akting," ujar Hwang In Yeob.

"Aku berharap fans bisa menantikan penampilan perdana Seo Jun di drama, yang akan menunjukkan semua kerja keras ini akhirnya berbuah manis," jawabnya.

Hwang In Yeob pun berjanji akan bekerja keras agar bisa memenuhi ekspektasi para pecinta webtoon True Beauty.

"Karena banyak yang menantikan drama ini, aku bekerja keras melakukan yang terbaik untuk menunjukkan apa yang bisa aku lakukan," pungkas Hwang In Yeob.

(dal/doc)