K-Spotlight

Usai Sederet Kontroversi, Kim Yo Han Tetap Bintangi School 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 16:06 WIB
Kim Yo Han
Foto: (dok. OUI Entertertainment)
Jakarta -

Jauh sebelum perilisannya, drama School 2020 menuai banyak kontroversi. Salah satunya terkait pemeran karakter utama yang pada akhirnya diputuskan drama ini batal tayang.

Ahn Seo Hyun sebelumnya didapuk sebagai pemeran utama drama ini. Namun karena konflik yang terjadi antara sang ayah dengan tim produksi drama, peran tersebut diberikan kepada Kim Sae Ron.

Kontroversi tersebut membuat KBS memutuskan untuk tak menayangkan School 2020 di channelnya. Sementara Kim Yo Han WEi tetap dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria.

Namun kini, KBS mengumumkan School 2020 akan tetap ditayangkan namun mengganti judulnya menjadi School 2021. Berbeda dengan School 2020 yang akan dibuat berdasarkan novel Oh My Men, drama School 2021 akan dibuat dengan cerita baru dengan karakter yang berbeda.

"Walaupun kami berencana memproduksi drama ini untuk ditayangkan di paruh kedua 2020, penayangan ditunda karena sejumlah faktor termasuk perubahan naskah," ungkap pihak produksi.

"School 2021, yang merupakan drama yang benar-benar baru, akan ditayangkan di paruh pertama 2021," lanjutnya.

School 2021 menceritakan para siswa yang bersekolah di sebuah sekolah spesial yang mengarahkan para siswanya untuk mengejar mimpi daripada mengenyam pendidikan universitas. Drama ini akan fokus pada bagaiamana para siswa belajar tentang cinta, persahabatan, dan bagaimana mereka tumbuh di sebuah lingkungan yang penuh dengan persaingan.

Kim Yo Han akan tetap didapuk sebagai pemeran utama pria bernama Do Bin. Ia adalah sosok pekerja keras yang harus bekerja di tengah kesibukan sekolahnya.

Akting Kim Yo Han sangat dinanti-nanti, karena ini adalah proyek akting pertamanya setelah debut. Ia kini tergabung dalam grup bernama WEi.

K-Spotligh kali ini akan membahas lebih dalam sosok Kim Yo Han. Nantikan di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Ini Daftar Film Agen Rahasia Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)