Kim Yo Han X1 Debut Lagi Bareng WEi Lewat MV Twilight

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 20:42 WIB
WEi (OUI Entertainment)
Foto: dok. OUI Entertainment
Jakarta -

Member X1 Kim Yo Han akhirnya debut lagi dengan boyband barunya di bawah manajemen OUI Entertainment yakni WEi. Pada Senin (5/10/2020), WEi resmi debut dengan lagu dan MV berjudul Twilight.

Perjalanan yang terbilang cukup panjang buat Kim Yo Han dan para member WEi. Kim Yo Han sendiri dikenal jebolan survival show Produce X 101 yang sempat ribut karena masalah manipulasi voting.

Member WEi yang lainnya, Kim Dong Han, sebelumnya debut bersama boyband JBJ dan kini bergabung dengan WEi. Member lainnya adalah Jang Dae Hyeon yang sebelumnya dikenal lewat RAINZ.

Member-member WEi datang dan populer dari survival show. Selain Produce X 101, ada juga yang sebelumnya tampil di YG Treasure Box dan Under Nineteen.

WEi debut dalam formasi enam member di antaranya: Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, Yoo Yong Ha, dan Kim Jun Seo. Lagu berjudul Twilight yang menjadi lagu debut mereka dikomposisi oleh FlowBow dan member PENTAGON Hui.

Leader WEi, Jang Dae Hyeon, ikut menulis lirik lagu Twilight. Sementara member yang lain berpartisipasi dalam proses pengerjaan koreografi lagunya. MV Twilight menampilkan tak hanya visual yang unik dari para member namun juga gaya penampilan mereka yang beda.

[Gambas:Youtube]


Twilight adalah lagu yang ada dalam album debut WEi yang berjudul IDENTITY: First Sight. Lagu ini digubah dengan nuansa K-Pop R&B. Album debut WEi kini sudah bisa didengarkan secara streaming di Spotify yang terdiri dari lima lagu.

Berikut daftar lagu di dalam album IDENTITY: First Sight dari WEi:

1. Twilight
2. DOREMIFA
3. Timeless
4. Hug You
5. Fuze (diproduseri oleh Jang Dae Hyeon)

(aay/nu2)