Melihat Image Film Debut Kim Yo Han Sebagai Anggota Boyband WEi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 10:04 WIB
WEi
Foto: WEi (dok. WEi Official)
Jakarta -

OUI Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan anggota untuk boyband baru mereka, WEi. Kim Yo Han, yang selama ini disebut-sebut akan menjadi member, resmi dibenarkan oleh manajemen.

Melalui sebuah foto teaser, pihak OUI Entertainment merilis nama-nama anggota OUIBOYS yang akan didebutkan. Mereka adalah Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Kim Yo Han, dan Kang Seok Wa.

Tak lama setelahnya, manajemen mengumumkan nama resmi boyband baru tersebut. Bernama WEi, grup tersebut dibaca seperti gabungan 'we' dan 'I' dalam bahasa Inggris.

Member dari boyband WEi mungkin tak lagi asing bagi penggemar K-Pop. Jang Dae Hyeon sebelumnya dikenal lewat RAINZ.

Ada juga Kim Dong Han yang sebelumnya debut bersama JBJ. Juga mantan member X1, Kim Yo Han.

Member lainnya ada Kang Seok Hwa yang dikenal lama sebagai trainee OUI Entertainment.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya merilis nama resmi, OUI Entertainment juga mengungkap detail berupa video berdurasi 1:13 bertajuk Official Image Film. Dalam video tersebut, masing-masing member diperkenalkan satu persatu.

Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Kim Yo Han, dan Kang Seok Hwa tampil gagah dengan setelan jas. Image film yang dirilis oleh manajemen sukses membuat fans semakin penasaran dengan debut WEi.

Agar bisa lebih dekat dengan fans, manajemen juga merilis akun media sosial resmi untuk WEi. Fans bisa mengikuti update WEi melalui Daum, YouTube, Twitter, Facebook, dan Instagram.

Yuk saksikan bersama image film resmi jelang debut WEi!

Debut Kim Yo Han sangat dinanti oleh fans. Apalagi setelah X1 tiba-tiba harus dibubarkan karena skandal yang menimpa PD dari Produce X 101.

Sebelumnya, Kim Yo Han dikonfirmasi akan membintangi drama School 2020. Namun karena bermasalah soal casting pemeran utama perempuan, drama ini dibatalkan oleh KBS.



Simak Video "Curcol, Meyakinkan Ortu Kalau Musisi Pekerjaan Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)