K-Spotlight

Kata Krystal Jung soal Kemungkinan Kembali Sebagai Penyanyi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 14:09 WIB
Krystal Jung
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah hengkang dari SM Entertainment, Krystal Jung bergabung dengan H& Entertainment yang merupakan manajemen aktor. Ia pun lebih banyak memfokuskan diri menjalani proyek akting.

Dalam wawancara belum lama ini, Krystal Jung ditanya soal kemungkinan dirinya kembali sebagai penyanyi. Apalagi dia debut sebagai member dari f(x) pada 2009.

"Menyanyi adalah bagian diriku. Jadi aku percaya akan bisa melakukannya lagi," ujarnya.

"Karena ada banyak fans yang menyukai citraku sebagai penyanyi, aku tidak akan membuangnya begitu saja. Aku suka melihat diriku sebagai penyanyi juga," lanjut Krystal.

Jika disuruh memilih, Krystal Jung mengaku menyukai dua pekerjaan tersebut. Namun untuk saat ini, fokusnya ada di dunia akting.

"Aku adalah Krystal dan Jung Soo Jung (nama asli sekaligus nama yang digunakan Krystal sebagai aktris). Aku suka menjadi penyanyi dan aktris. Namun saat ini, aku ingin menunjukkan penampilan yang terbaik sebagai seorang aktris," jawabnya.

Krystal juga membahas tentang komentar-komentar yang ia terima dari publik di internet. Adik dari Jessica Jung itu mengaku tak banyak membaca komentar-komentar netizen tentangnya.

"Aku adalah orang yang tak pernah puas dengan diriku. Jadi aku mempersiapkan diri sebaik mungkin karena aku berada di depan mata publik yang bisa kapan saja menyerangku dengan kebecian," tambah Krystal.

"Untuk kepentingan kesehatan mentalku, aku tidak banyak memperhatikan reaksi publik. Aku menebusnya dengan bekerja untuk diriku sendiri," pungkasnya.

Krystal Jung saat ini tengah membintangi sebuah drama thriller bertajuk Search. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis).

Ia juga membintangi film layar lebar bertajuk More Than Family yang siap tayang 12 November 2020 di Korea Selatan. Di drama ini Krystal berperan sebagai seorang mahasiswi yang tengah mengandung.



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)