K-Spotlight

Kata Byeon Woo Seok-Lee Do Hyun soal Tantangan dan Mimpi dalam Akting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 14:53 WIB
Lee Do Hyun
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Byeon Woo Seok dan Lee Do Hyun merupakan aktor yang tengah mencuri perhatian karena aktingnya. Walaupun kariernya baru dimulai 2-3 tahun lalu, namun keduanya sama-sama menunjukkan prestasi.

Keduanya diketahui sama-sama merupakan lulusan jurusan teater dan film. Sehingga akting Byeon Woo Seok dan Lee Do Hyun tak perlu lagi diragukan.

Walaupun begitu, Byeon Woo Seok benar-benar memulai karier dari bawah. Seperti karakter Sa Hye Joon yang diperankan Park Bo Gum dan Record of Youth, Byeon Woo Seok mulai terjun ke dunia hiburan melalui modeling.

"Sejujurnya aku memulai semuanya dari bawah. Akting merupakan hal yang selalu kuinginkan. Tak ada alasan spesifik, aku hanya memang ingin saja," ungkap Byeon Woo Seok.

"Model juga harus terus tersenyum dan menyembunyikan emosi di depan orang banyak, namun aktor itu harus menciptakan karakter melalui perkataan, aksi, dan kedua mata mereka. Awalnya aku tak bisa semudah itu memunculkan karakter yang aku mau," lanjutnya.

Senada dengan Byeon Woo Seok, Lee Do Hyun juga harus menjalani banyak hal sebelum menjadi aktor seperti sekarang. Sehingga ia bekerja keras, bahkan ketika menonton film atau drama sebagai hiburan.

"Bahkan ketika menonton film atau drama, aku rasanya seperti belajar. Sehingga kadang aku merasa sedih saat menonton film atau drama karena aku ingin menonton dari perspektif penonton, tapi aku selalu tidak bisa melakukannya," ujar Lee Do Hyun.

Keduanya pun bicara soal masa depan karier mereka di dunia akting. Banyak hal-hal yang ingin dilakukan oleh Byeon Woo Seok dan Lee Do Hyun.

"Aku ingin bekerjasama dengan banyak orang. Aku ingin membintangi karakter yang memberikan segalanya kepada seseorang, apakah itu untuk keluarga atau orang yang ia cintai," jawab Byeon Woo Seok.

"Aku ingin terus bekerja dengan rajin dan mengambil proyek akting. Aku juga ingin menjadi aktor yang bisa dipercaya oleh penonton. Aku ingin mendengar orang bilang, 'Oh! Lee Do Hyun di drama ini. Aku harus menontonnya'," pungkas Lee Do Hyun.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)