K-Spotlight

Wajah-wajah Baru Aktor Muda Curi Perhatian di Drama Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 13:39 WIB
Start-Up
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Penayangan drama-drama Korea akhir-akhir ini diwarnai juga dengan munculnya aktor-aktor pendatang baru. Walaupun pengalaman mereka masih belum banyak, namun akting para aktor tersebut sudah mencuri perhatian.

Sejumlah nama seperti Lee Do Hyun, Byeon Woo Seok, hingga Kim Seon Ho kini sedang menjadi banyak pembicaraan di tengah pecinta drama Korea. Drama-drama mereka, Start-Up, Record of Youth, dan 18 Again saat ini tengah sama-sama ditayangkan.

Lee Do HyunLee Do Hyun Foto: Instagram @jtbcdrama

Lee Do Hyun mencuri perhatian lewat penampilannya di Hotel del Luna pada 2019. Saat ini ia kembali membintangi drama bertajuk 18 Again.

Di drama ini, ia berperan sebagai versi 18 tahun dari Hong Dae Young. Karena sebuah penyesalan dan harapan memiliki kehidupan yang lebih baik, Hong Dae Young usia 37 tahun membuat permohonan dan mengubahnya menjadi versi muda dirinya.

Byeon Woo SeokByeon Woo Seok Foto: (dok. Netflix)

Byeon Woo Seok, di sisi lain, tengah menjadi pembicaraan karena aktingnya di Record of Youth. Beradu peran dengan Park Bo Gum dan Park So Dam tak lantas membuat akting Byeon Woo Seok tertutupi.

Berperan sebagai Won Hae Hyo, Byeon Woo Seok bersinar dengan caranya sendiri dan meraih simpati dari penonton. Hal ini membuat project sang aktor berikutnya kembali dinanti.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram @tvnstartup, @daily_kdramas, @pursuit_of_joyant, @ seonho__kim

Dibandingkan Lee Do Hyun dan Byeon Woo Seok, usia Kim Seon Ho memang jauh lebih tua. Namun pengalamannya di dunia akting layar kaca masih bisa disejajarkan dengan kedua aktor lainnya.

Walaupun begitu, Kim Seon Ho tak kalah mencuri perhatian saat membintangi Start-Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Ia berperan sebagai Han Ji Pyeong, team leader di SH Venture Capital yang memulai membangun perusahaan start up untuk membayar utang.

K-Spotlight kali ini akan menyoroti ketiga aktor tersebut. Simak lebih lanjut di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)