Wawancara Eksklusif

Dear Orbits Indonesia, LOONA Punya Pesan-pesan untuk Kalian!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 19:56 WIB
LOONA
Foto: (dok. Blockberry Creative)
Jakarta -

LOONA tak hanya membahas soal album terbaru dan goal sebagai grup idola Korea. Mereka juga menitipkan salam untuk para fans, khususnya di Indonesia.

Dalam wawancara dengan detikcom, LOONA mengangkat pembicaraan tentang arti fans, atau yang disebut Orbits, untuk mereka. Hyunjin menyebut Orbits terus berada di samping mereka, bahkan hingga di masa depan nanti.

"Orbit adalah sebuah dorongan yang tak bisa diekspresikan dengan kta-kata. Kurasa Orbit adalah masa depanku," ujar Hyunjin.

"Aku tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata, tetapi aku selalu merasa berterima kasih. Untukku, Orbit itu seperti bintang yang menyinari LOONA," lanjut Kim Lip.

Sementara bagi Chuu, Orbit adalah orang-orang yang terus memompa semangatnya. Bahkan ia bisa mencintai diri sendiri karena keberadaan Orbit.

"Mungkin terdengar klise, tapi Orbits sangat membantuku. Itulah kenapa aku bisa berada di atas panggung. Mereka juga alasan kenapa aku bisa bertahan latihan sampai tengah malam dan bernyanyi. Mereka yang membuatku mulai mencintai diri sendiri," tambah Chuu.

Kepada detikcom, para member LOONA pun menitipkan pesan untuk Orbits di Indonesia. Dunia saat ini tengah menghadapi masa sulit. Mereka berharap lagu-lagu LOONA bisa menguatkan para Orbit di Indonesia.

"Keadaan ini memang sangat sulit untuk semuanya. Aku berharap kami bisa membantu sedikit dengan lagu-lagu kami. Aku juga berharap kita bisa segera bertemu langsung," ujar JinSoul.

"Kita semua sama-sama menghadapi masa sulit. Aku berharap kami bisa sedikit mendorong semangat para Orbit di Indonsia. Mari kita bergembira bersama!" pungkas HeeJin.

LOONA baru saja merilis album terbaru bertajuk [12:00]. Lagu Why Not? dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

Dalam comeback kali ini, LOONA tampil berbeda. Mereka membawakan empat konsep berbeda dalam satu lagu.



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)