Wawancara Eksklusif

LOONA Ajak Fans Intip Lebih Dalam Proses Persiapan Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 17:03 WIB
LOONA
Foto: (dok. Blockberry Creative)
Jakarta -

LOONA kembali menyapa fans melalui comeback Why Not?. Para member pun mengajak fans untuk mengintip lebih dalam soal proses persiapan comeback kali ini.

Kepada detikcom, para member LOONA mengungkap hal paling menyenangkan dalam persiapan comeback kali ini. Berbeda dengan comeback sebelumnya, kali ini LOONA mennggunakan empat konsep berbeda.

"Kali ini kami melakukan pemotretan dengan empat konsep berbeda. Jadi kurasa sangat menyenangkan ketika kami mempersiapkan sesuatu yang baru untuk pemotretan," ungkap Olivia Hye.

"Kami juga mencoba banyak hal baru. Kerjasama antar member juga menjadi jauh lebih baik. Jadi aku bisa mempersiapkan semuanya dengan baik walaupun cukup sibuk," lanjut ViVi.

LOONA juga ikut turun tangan dalam persiapan comeback kali ini. Menurut Yves, mereka banyak memberikan opini langsung terkait koreografi hingga ide-ide yang bisa membuat masing-masing member menonjol.

"Kami banyak memberikan opini soal koreografi para member. Kami juga banyak memberikan saran untuk menunjukkan kesempurnaan kepada fans. Kami juga banyak berbagi ide sehingga masing-masing member bisa menonjol. Koreografi Why Not? terdiri dari banyak kerja keras para member. Jadi aku berharap fans menyukainya," ujar Yves.

Tak hanya itu, syuting MV juga menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi LOONA. Kali ini mereka mengaku mencoba banyak hal baru.

"Ada trampolin di lokasi syuting kami. Aku terakhir kali bermain trampolin saat SD, jadi sudah lama sekali. Sehingga aku bermain dengan trampolin selama berjam-jam. Aku tidak bisa berhenti. Kadang aku rasanya ingin sekali kembali ke lokasi syuting," cerita HyunJin.

"Saat adegan personal aku memasang stiker tato di lenganku. Aku baru pertama melakukannya, dan butuh waktu yang lebih lama daripada makeup saat memasangnya. Jadi staf yang membantuku sepertinya cukup kesulitan. Tapi aku senang karena aku menunjukkan penampilan baru," pungkas JinSoul.

Lebih lanjut, LOONA bicara tentang arti kebahagiaan dan identitas mereka sebagai idol yang selalu mendapatkan respons positif dalam setiap perilisan album. Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)