Wawancara Eksklusif

LOONA Bicara soal Kebahagiaan di Atas Panggung dan Goal Sebagai Idola

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 18:50 WIB
LOONA
Foto: (dok. Blockberry Creative)
Jakarta -

Dua tahun debut membentuk LOONA sebagai salah satu idola perempuan yang perkembangannya selalu dinanti. Setiap kali mereka comeback, LOONA selalu mendapatkan respons yang baik dari publik.

Salah satu hal yang membuat LOONA menjadi grup yang populer adalah fakta keduabelas member selalu menjaga hubungan baik. Bersama-sama mereka berjuang dari awal, saling mendukung dan tak membiarkan satu sama lain jatuh.

"LOONA itu seperti puzzle. Seiring berjalannya waktu, semua terasa lebih mudah dan nyaman. Kami saling mendukung. Kami juga merasa semakin menjadi satu bagian. Aku akan terus menjalin persahabatan yang baik dengan para member dan bekerja keras sebagai LOONA," ungkap Kim Lip.

"Jika ada kesalahpahaman, kurasa kami mencoba menyelesaikan semuanya dengan berbicara. Member-member LOONA sangat keren dan saling mencoba memahami satu sama lain. Jadi sampai saat ini kami masih belum mengalami suatu masalah besar," lanjut Choerry.

Setelah sukses dengan setiap perilisan mereka, apa yang diinginkan oleh LOONA sebagai grup? Sebesar apa pun keinginan mereka untuk meraih posisi pertama di acara musik, YeoJin menyebut lebih memiliki keinginan besar untuk terus membahagiakan Orbit.

Sementara HeeJin dan Kim Lip berharap bisa terus mengeluarkan karya bersama LOONA dan semakin dikenal oleh publik.

"Aku berharap nama LOONA dikenal lebih banyak lagi. Aku ingin menjadi grup yang lagu-lagunya diputar di jalanan," ujar HeeJin.

"Kami punya banyak sekali goal. Tapi kami ingin mempertahankan julukan Record Girls. Kami ingin terus merilis lagu dan membuat banyak orang tahu tentang kami dan memutar lagu kami," pungkas Kim Lip.

Dalam wawancara dengan detikcom, LOONA juga menitipkan pesan untuk fans mereka, Orbits, yang ada di Indonesia. Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)