K-Spotlight

Ha Ji Won Ungkap Alasan Belum Menikah di Usia 42 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 17:23 WIB
ha ji won
Foto: Instagram
Jakarta -

Ha Ji Won sudah berkarier di dunia akting selama 24 tahun. Dalam wawancara belum lama ini, ia membahas soal tujuan yang ingin ia capai selanjutnya.

"Aku punya banyak sekali hal yang ingin kulakukan. Pertama-tama, aku ingin main lebih banyak film lagi," ungkapnya.

"Selama ini aku fokus pada karakter dan genre. Tapi aku sekarang ingin berakting secara lebih natural," lanjut Ha Ji Won.

Ia pun mengungkap alasan bisa mempertahankan kariernya selama 24 tahun di dunia akting. Menurut Ha Ji Won, hal tersebut dikarenakan dirinya memang sangat mencintai akting.

"Itu semua karena aku memang sangat cinta pada akting. Suatu hari, aku mungkin akan lelah dan tak ingin melakukannya lagi. Tapi sekarang, aku sangat menikmatinya. Sehingga aku bisa memberikan semua energiku untuk berakting," jelas Ha Ji Won.

Ambisinya di dunia akting membuat banyak orang berskpekulasi hal tersebut yang menghalanginya untuk menjalin hubungan asmara, padahal usianya sudah mencapai 42 tahun. Namun menurut Ha Ji Won, ia selalu terbuka untuk menjalin asmara dan juga menikah.

"Aku tidak terburu-buru ingin berpacaran atau menikah. Tapi aku juga tidak menentang pernikahan. Jika ingin menikah dan kesempatannya tiba, kurasa semua akan terjadi secara natural," jelasnya sambil tertawa.

"Aku mendengar Korea punya angka pernikahan yang sangat rendah. Dan sepertinya aku salah satu alasan kenapa hal itu benar adanya," pungkas Ha Ji Won.

Sementara itu, Ha Ji Won baru saja merilis film terbarunya bertajuk Pawn. Di film tersebut, ia beradu peran dengan Sung Dong Il.

Pawn bercerita tentang Doo Seok (Sung Dong Il), penagih utang yang terlihat mengintimidasi, namun baik hati. Suatu hari ia harus menagih utang dari seorang imigran ilegal bernama Myung Ja (Kim Yoo Jin).

Myung Ja pun menyerahkan sang putri, Seung Yi, sebagai jaminan. Namun pada akhirnya, Myung Ja dideportasi sehingga Doo Seok dibiarkan membesarkan Seung Yi sebagai walinya.



Simak Video "Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)