K-Spotlight

Cerita Ha Ji won Bintangi Film Pawn usai 4 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 15:09 WIB
Ha Ji Won
Foto: Instagram
Jakarta -

Ha Ji Won akhirnya kembali ke layar lebar setelah 4 tahun. Kali ini ia membintangi film Pawn bersama Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Pawn bercerita tentang Doo Seok (Sung Dong Il), penagih utang yang terlihat mengintimidasi, namun baik hati. Suatu hari ia harus menagih utang dari seorang imigran ilegal bernama Myung Ja (Kim Yoo Jin).

Myung Ja pun menyerahkan sang putri, Seung Yi, sebagai jaminan. Namun pada akhirnya, Myung Ja dideportasi sehingga Doo Seok dibiarkan membesarkan Seung Yi sebagai walinya.

Seung Yi muda diperankan oleh aktris cilik Park So Yi. Sementara Ha Ji Won memainkan karakter versi dewasa.

Dalam wawancara belum lama ini, Ha Ji Won bicara soal akting dengan Sung Dong Il dan menjadi salah satu anaknya di layar lebar. Ia menceritakan keduanya kerap bercanda, dengan Sung Dong Il menyebut seharusnya mereka bukan menjadi ayah-anak tetapi sepasang kekasih.

Film PawnFilm Pawn Foto: (dok. ist)

"Dia bilang aku adalah anaknya yang paling tua. Ia bahkan bercanda, katanya lebih baik kami berakting sebagai sepasang kekasih, bukan ayah dan anak," ungkap Ha Ji Won.

"Namun ia benar-benar memperlakukanku seperti anaknya sendiri di lokasi syuting. Aku selalu menyukai aktingnya yang sangat natural. Jadi aku dari dulu sangat ingin berada di satu proyek dengannya," lanjutnya.

Pawn merupakan produksi yang cukup berbeda dari proyek-proyek film dan drama yang pernah dibintangi Ha Ji Won sebelumnya. Biasanya ia berperan di produksi romansa atau melodrama. Namun tak sekali dua kali ia membintangi peran yang lebih muda dari usianya.

"Aku sudah memainkan banyak sekali peran yang lebih muda dari usiaku sebenarnya. Saat ini aku ingin memainkan karakter yang pas dengan usiaku. Aku sudah membintangi banyak proyek, namun semoga film ini akan membuka pintu untuk kesempatan-kesempatan lain di masa depan," pungkasnya.

Simak kisah Ha Ji Won lain soal film Pawn di artikel K-Spotlight selanjutnya.



Simak Video "Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)