Wawancara Eksklusif

The Boyz: Koreografi The Stealer Sangat Intens Sampai Bikin Celana Sobek

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 16:30 WIB
The Boyz
Foto: The Boyz (dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta -

The Boyz kembali dengan konsep pencuri hati lewat lagu The Stealer. MV pun digarap secara megah sebagai kado spesial bagi The B yang sudah menantikan comeback The Boyz.

Jacob mengungkap proses syuting MV The Stealer. Saat diwawancara detikcom, ia menyebut MV digarap selama 2 hari.

"Kami syuting MV selama 2 hari. Di hari terakhir syuting, para member satu persatu berpose dengan berbagai macam gaya. Saat satu orang maju ke depan, sisanya akan berteriak memberi semangat. Saat itu sangat menyenangkan," ujarnya.

Foto-foto eksklusif member The BoyzFoto-foto eksklusif member The Boyz Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)

"Kami menjalani syuting dengan sutradara yang sudah sering bekerjasama dengan The Boyz. Jadi rasanya sangat menyenangkan dan keren banget hasilnya!" tambah New.

Younghoon, Hyunjae, Juyeon, dan Haknyeon pun menceritakan kejadian lucu yang terjadi di lokasi syuting. Karena koreografi yang sangat intens, satu persatu celana para member pun sobek.

"Aku kaget melihat celanaku sobek karena aku terlalu bersemangat membawakan koreografinya," ungkap Juyeon.

"Koreografinya terlalu intens. Jadi celanaku, Hyunjae, Juyeon, dan Haknyeon sampai sobek," tambah Younghoon sambil tertawa.

Namun yang paling penting, para member The Boyz mengaku sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Q menyebut di MV ini, para member juga memperlihatkan bakat masing-masing yang berbeda.

Foto-foto eksklusif member The BoyzFoto-foto eksklusif member The Boyz Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)

"Di bagian akhir MV, para member menunjukkan bakat masing-masing saat di set. Sangat menyenangkan bisa mengekspresikan bakat masing-masing dengan cara yang berbeda," jelasnya.

"Saat syuting juga kami menggunakan lighting yang sangat panas. Tapi yang penting aku dan para member lain sangat bersenang-senang," pungkas Eric.

Bersamaan dengan perilisan MV The Stealer, The Boyz juga merilis mini album bertajuk Chase. Masing-masing member pun mengungkap lagu-lagu yang mereka ingin fans dengar.

Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)