detikHot

kpop

Epik! Cuplikan Penampilan 7 Boyband K-Pop Kontestan 'Road to Kingdom'

Senin, 30 Mar 2020 14:07 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Queendom Foto: Queendom (dok. Mnet)
Jakarta -

Spin-off dari survival show Mnet 'Queendom' yang diberi judul 'Road To Kingdom' akhirnya siap tayang 30 April. Cuplikan untuk tujuh kontestan pun telah dirilis.

Sebelumnya Mnet sudah mengkonfirmasi tujuh boyband yang akan berpartisipasi di acara ini. Mereka adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO.

Pada Senin (30/3/2020) lewat YouTube resmi Mnet cuplikan penampilan dari masing-masing grup dirilis. Mereka menampilkan koreografi yang epik dan benar-benar mencuri perhatian.

Golden Child memulai videonya dengan musik elektronik misterius yang berlanjut dengan dance energik. The Boyz tampil dengan koreografi pedang yang tak kalah epik.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]


VERIVERY memulai video dance-nya dengan suara sirine yang dilanjutkan gerakan seperti menembak. Sementara ONF menampilkan koreografi sambil menyanyi dengan kamera yang bergerak 360 derajat.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]

ONEUS tampil dengan kostum serba putih dan menggunakan topeng dalam penampilannya. PENTAGON pun menampilkan koreografi dengan menggunakan topeng dan membuka penampilan mereka dengan lagu 'Shine'.


[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]


Terakhir ada TOO yang tampil dengan kostum penuh warna. Dalam videonya mereka memamerkan tak hanya kemampuan dance yang mumpuni tetapi juga bernyanyi.


[Gambas:Youtube]

Cuplikan penampilan ini dirilis untuk membuka voting babak pertama. Sayangnya fans Indonesia nggak bisa ikutan voting nih, karena voting hanya dibuka buat pengguna aplikasi Genie yang terverifikasi dan berlokasi di Korea Selatan.

Nah, dari cuplikan di atas penampilan mana yang paling menarik perhatian kamu detikers?





Simak Video "MAMAMOO Jadi Pemenang di Program ''Queendom''"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com