K-Spotlight

Banyak Adegan Aksi Bikin Lee Dong Wook Kesulitan Jadi Gumiho

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 15:27 WIB
Lee Dong Wook
Foto: Lee Dong Wook (dok. tvN)
Jakarta -

Lee Dong Wook kali ini harus banyak beradegan aksi untuk aktingnya di Tale of the Nine Tailed. Ia mengaku harus bekerja keras agar bisa menciptakan adegan yang sempurna secara mendetail.

Hal tersebut mengharuskan Lee Dong Wook berlatih bela diri di sebuah sekolah khusus stunt. Selain itu, ia juga harus memperhatikan gaya busananya.

Diceritakan Yi Yeon adalah karakter yang sangat berada dan tinggal di sebuah penthouse. Ia bahkan tak pernah mengkonsumsi hati, yang mana merupakan makanan kesukaan gumiho, agar tetap terlihat sempurna.

Lee Dong Wook pun memperlihatkan aura Yi Yeon yang modern dan penuh kemewahan dengan mengubah gaya rambut dan mengenakan busana monokrom dengan beragam aksesori.

"Karena banyak sekali adegan aksi dan CGI, sejujurnya, hari pertama syuting itu sangat berat. Kami bisa menyelesaikannya dengan baik, tentu saja, karena sutradara, art director khusus adegan bela diri, tim adegan aksi, dan para staf yang sudah melakukan banyak persiapan," ujar Lee Dong Wook.

"Setelah syuting hari pertama, aku merasa bangga karena sudah menyelesaikan adegan yang sulit. Di saat yang bersamaan aku juga lebih mempercayai tim. Aku lega karena satu-satunya hal yang harus kulakukan adalah mempercayai orang-orang di lokasi syuting," lanjutnya.

Akting Lee Dong Wook pun mendapatkan pujian dari para staf produksi. Mereka mengaku bahagia karena Lee Dong Wook bisa dengan baik mengekspresikan sosok Yi Yeon.

"Kami sangat gembira karena Lee Dong Wook berperan sebagai Yi Yeon. Kami seperti bisa menggabungkan kepingan puzzle pertama dari sebuah puzzle besar bernama Tale of the Nine Tailed," ungkap tim produksi.

"Lee Dong Wook menciptakan sebuah drama yang imersif dengan analisis dan risetnya yang cermat untuk karakter Yi Yeon. Nantika penampilan Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed," pungkasnya.



Simak Video "10 Drama Korea yang Siap Hadir di Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)