Lee Dong Wook Jadi Makhluk Astral di Drama Baru, Lihat Penampilannya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 10:16 WIB
Penampilan Lee Dong Wook di drama terbaru
Penampilan terbaru Lee Dong Wook dalam drakor Tale of the Nine Tailed. Foto: tvN/ Istimewa
Jakarta -

Drama Korea tentang makhluk dari dunia lain akan kembali hadir. Kini diperankan oleh Lee Dong Wook yang sebelumnya sukses menjadi makhluk astral di Drakor Goblin.

Kali ini Lee Dong Wook akan hadir menjadi sosok Gumiho. Di Korea Selatan, Gumiho adalah karakter mistis berwujud rubah yang memiliki sembilan ekor. Judul drama Korea yang akan tayang di tvN ini adalah Tale of the Nine Tailed.

Ini bukan pertama kalinya Gumiho jadi karakter sentral dalam drama Korea. Beberapa tahun lalu, Lee Seung Gi dan Shin Min Ah juga pernah main di drama dengan kisah Gumiho. Bedanya dengan yang kali ini, Gumihonya berwujud laki-laki.

Di Tale of the Nine Tailed, Lee Dong Wook memerankan Yi Yeon. Sosok Gumiho yang menjadi penguasa di kawasan gunung Baekdudaegan. Namun kini sang Gumiho hidup di kota besar dan sesekali berpindah-pindah dunia untuk menghukum para monster yang mengganggu kehidupan manusia.

Yi Yeon dikisahkan menjadi sosok yang sangat kaya raya, ganteng (tentu saja), dan punya kecerdasan yang luar biasa. Namun dalam satu titik di perjalanan hidupnya, dia terlibat sebuah kisah cinta dengan manusia.

Di sinilah karakter Jo Bo Ah hadir. Jo Bo Ah dalam drama Tale of the Nine Tailed ini diceritakan menjadi seorang PD (producing director) yang berkeinginan keras untuk mencari sosok Gumiho.

Penampilan Lee Dong Wook sebagai Gumiho diperlihatkan dalam poster drama Korea Tale of the Nine Tailed. Aura misteriusnya amat terlihat dengan semburat senyum tipis dan warna mata yang tidak normal untuk seorang manusia.

Menurut tim produksi drama ini, Tale of the Nine Tailed akan menghadirkan sebuah kisah fantasi yang baru. Dramanya akan mengajak penonton untuk lebih jauh lagi mengenal sosok fantasi dan astral Gumiho.

Tale of the Nine Tailed akan tayang di tvN mulai 7 Oktober mendatang. Drama Tale of the Nine Tailed akan menggantikan slot jam tayang Flower of Evil yang diperankan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.



Simak Video "10 Drama Korea yang Siap Hadir di Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)