Lee Dong Wook hingga Kim Bum Bakal Gelar Fanmeeting Online

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 16:11 WIB
Fameeting oleh KingKong by Starship
Foto: Fameeting oleh KingKong by Starship (dok. Instagram)
Jakarta -

Pandemi masih membatasi sejumlah event untuk digelar, termasuk dalam dunia hiburan. Sejumlah konser dan fanmeeting tidak bisa digelar secara langsung, sehingga mengadakan acara online menjadi pilihan utama.

Begitu juga dengan manajemen aktor KingKong by Starship yang mempunyai rencana untuk menggelar fanmeeting dengan para aktornya. Bekerjasama dengan TikTok, KingKong by Starship akan menggelar fanmeeting untuk lima aktornya, Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen. Mereka akan menggelar fanmeeting secara online agar fans di luar negeri bisa tetap merasa dekat dengan sang idola.

"Pada 14 Agustus pukul 20.00 waktu Korea Selatan aktor Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum akan menggelar fanmeeting online di TikTok," ujar manajemen.

"Fanmeeting ini digelar untuk fans di Korea Selatan dan juga di luar negeri. Saat ini para aktor sulit untuk berkomunikasi dengan fans karena pandemi COVID-10. Kami berharap kesempatan ini bisa dinikmati dan menyemangati fans," lanjutnya.

Fanmeeting tersebut diberi tajuk TikTok Stage with Men and Mission. Nantinya akan ada dua segmen berbeda dalam fanmeeting ini.

Segmen pertama, para aktor akan mencoba melakukan sebuah misi. Di segmen kedua, mereka akan mengabulkan permintaan para fans.

Di poster resminya, kelima aktor tampak tampil gagah dengan setelan jas hitam. Mereka menunjukkan karisma masing-masing yang akan membuat fans tidak mau melewatkan fanmeeting spesial ini.

TikTok Stage with Men and Mission akan digelar di TikTok pada 14 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB. Jangan lupa catat tanggalnya agar bisa mengisi waktu di rumah saja dengan para aktor KingKong by Starship.



Simak Video "Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Vakum Sementara di 'Running Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)