K-Spotlight

Kim Min Jae Ungkap Kesulitan Syuting Do You Like Brahms? karena COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 16:15 WIB
Do You Like Brahms
Foto: Do You Like Brahms (dok. SBS)
Jakarta -

Do You Like Brahms? merupakan salah satu drama yang syutingnya dilakukan di tengah pandemi. Kim Min Jae, sebagai pemeran utama, mengungkap kesulitan yang dihadapi oleh tim produksi.

Beberapa waktu lalu, produksi sejumlah drama Korea harus dihentikan akibat penyebaran virus Corona yang sudah mulai merambah dunia hiburan. Staf hingga aktor dilaporkan positif Corona sehingga sejumlah stasiun TV memutuskan menunda syuting.

Kim Min Jae menyebut banyak tantanga yang dihadapi oleh tim produksi untuk menjalani syuting Do You Like Brahms?. Di antaranya protokol kesehatan yang ketat hingga sulitnya mencari lokasi yang bisa digunakan syuting tanpa mengundang massa.

"Syuting sangat tidak mudah karena musim hujan dan COVID-19. Tentu saja semua staf memakai masker. Mereka juga mengecek suhu kami setiap saat," ujar Kim Min Jae.

"Aku dengar tidak mudah juga mendapatkan lokasi syuting yang tepat. Kami harus terus berhati-hati setiap saat," lanjutnya.

Do You Like Brahms? bercerita tentang kisah cinta dan mimpi. Drama ini dibuat untuk memberi ketenangan dan semangat bagi para penonton.

Sehingga tim produksi sebisa mungkin membawa kehangatan dan ketenangan mulai dari lokasi syuting.

"Sutradara memberi tahu kami kalau drama ini seharusnya membawa ketenangan dan kenyamanan bagi para penonton. Sehingga kami tidak boleh berada dalam suasana yang menyedihkan atau putus asa di lokasi syuting," tambah Kim Min Jae.

"Semua orang di lokasi syuting sangat baik. Aku percaya kami bisa menunjukkan hal tersebut di drama yang sudah ditayangkan," pungkasnya.

Do You Like Brahms? merupakan drama yang mengambil tema musik. Kim Min Jae berperan sebagai pianis di drama ini.

Yuk dengar ceritanya soal tantangan yang ia hadapi di artikel selanjutnya.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)