Do You Like Brahms Episode 2, Park Eun Bin dan Kim Min Jae Makin Dekat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 21:20 WIB
Drama Korea Do You Like Brahms
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penampilan Park Eun Bin dan Kim Min Jae di drama Korea Do You Like Brahms mencuri perhatian penonton Drakor di Indonesia. Malam ini, Do You Like Brahms akan menayangkan episode 2.

Kedekatan antara dua karakter maskin terasa di episode ini. Kim Min Jae memerankan pianis bernama Park Joon Young dan Park Eun Bin memerankan pemain biola bernama Chae Song Ah.

Di episode sebelumnya, Park Joon Young dan Chae Song Ah bertemu untuk pertama kalinya. Kesan yang ditinggalkan dari pertemuan itu pun tidak terlupakan. Apalagi setelah Chae Song Ah menangis melihat penampilan Park Joon Young main piano.

Di episode 2 akan jadi momen penting buat hidup Park Joon Young. Di sini, chemistry antara dirinya dan Chae Song Ah akan kembali diperlihatkan. Karena Chae Song Ah akan bertindak sebagai pembalik halaman partitur Park Joon Young.

Keduanya sempat berlatih sebelum hari penampilan. Chae Song Ah tampak gugup berada di sebelah Park Joon Young. Apalagi kedekatan mereka kali ini lebih dari yang dibayangkan.

Drama Korea Do You Like Brahms tayang di SBS setiap Senin dan Selasa. Do You Like Brahms bercerita tentang dua mahasiswa musik klasik yang sedang mengejar cinta, kebahagiaan, dan mimpi.

Setelah sekian lama, Korea Selatan kembali dengan drama bertema musik lewat Do You Like Brahms. Buat menambah keseruan penonton, sederet soundtrack sudah disiapkan buat drama Korea Do You Like Brahms.

OST drama Korea Do You Like Brahms bakal dinyanyikan oleh deretan penyanyi seperti Chen EXO, Taeyeon SNSD, 10cm, Heize, Punch, hingga g.o.d. Song Dong Woon yang sebelumnya sukses lewat OST drama seperti Hotel Del Luna, It's Okay It's Love, dan Descendants of the Sun didapuk menjadi produser buat OST drama Korea Do You Like Brahms.

(ron/nu2)