Wawancara Eksklusif

Comeback Setelah Setahun, Ini Janji Lovelyz untuk Lovelinus Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 19:08 WIB
Lovelyz
Foto: Lovelyz (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Dalam wawancara dengan detikcom, Lovelyz sama sekali tak melupakan Lovelinus Indonesia. Bicara soal comeback dan rencana mereka ke depannya, terbesit sebuah mimpi yang mereka harap bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

Lovelyz kembali menyapa fans melalui comeback dengan album Unforgettable. Comeback tersebut merupakan bukti kerinduan Lovelyz dengan Lovelinus.

Mereka pun berjanji akan segera berkunjung ke Indonesia jika keadaan sudah mulai membaik. Lovelyz rindu bisa kembali bertatap muka dan berinteraksi dengan fans, khususnya Indonesia.

"Fans di Indonesia apa kabar? Kami sangat merindukan kalian. Tetap jaga kesahatan dan tunggu sampai kita bertemu lagi ya," ujar Jisoo.

Walaupun tak bisa bertemu, Jin merasa dukungan dari fans di Indonesia selalu bisa mereka rasakan. Sehingga ia pun sangat berterima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang diberikan kepada Lovelyz.

"Lovelyz comeback dengan konsep baru setelah satu tahun dan 4 bulan. Kita tidak bisa bertemu langsung, tetapi aku merasakan dukungan yang banyak dari fans di Indonesia. Aku akan terus bekerja keras!" tambah Jin.

Yein pun berharap fans di Indonesia akan tetap mendukung Lovelyz dengan menonton penampilan mereka di sejumlah stasiun TV. Ia berjanji akan bekerja keras untuk membayar semua penantian dan dukungan fans selama satu tahun belakangan.

"Lovelinus Indonesia! Terima kasih banyak karena sudah menunggu kami untuk waktu yang lama," ujar Yein.

"Aku akan menunjukkan penampilan yang luar biasa karena sudah lama menanti. Jangan lupa tonton, ya! Aku selalu berterima kasih dan sangat menyayangi kalian," pungkasnya.

Kembalinya Lovelyz disambut dengan meriah oleh fans. Apalagi ini adalah comeback pertama mereka setelah lama hiatus usai membintangi variety show Queendom pada 2019.



Simak Video "''Queendom'', Kompetisi Unjuk Gigi Idola K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)