Start-Up, Drakor Baru Suzy dan Nam Joo Hyuk Tayang di Netflix Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 13:44 WIB
Start-Up
Foto: Start-Up (dok. Netflix)
Jakarta -

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dipertemukan dalam sebuah produksi drama. Bertajuk Start-Up, drama ini mengambil fokus sekelompok orang yang bekerja di dunia start-up.

Start-Up disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses menggarap Hotel del Luna hingga While You Were Sleeping. Penulisan skenario dipercayakan kepada Park Hye Ryun, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Dream High hingga I Can Hear Your Voice.

Nah kenalan dengan para karakternya, yuk!

1. Seo Dal Mi

Start-UpStart-Up Foto: Start-Up (dok. Netflix)

Diperankan oleh Bae Suzy, Seo Dal Mi merupakan perempuan yang bercita-cita menjadi Steve Job versi Korea. Walaupun tak punya latar belakang yang impresif, ia memiliki semangat tinggi dalam mewujudkan mimpi.

Seo Dal Mi adalah sosok yang ceria dan memiliki vitalistas tinggi berkat pengalamannya bekerja paruh waktu.

2. Nam Do San

Start-UpStart-Up Foto: Start-Up (dok. Netflix)

Ia adalah pendiri Samsan Tech. Diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Nam Do San merupakan jenius matematika yang membanggakan kedua orang tuanya saat kecil.

Namun karena bisnis yang semakin menurun selama 2 tahun terakhir, Do San berubah menjadi sosok yang dianggap mempermalukan keluarga.

3. Han Ji Pyeong

Start-UpStart-Up Foto: Start-Up (dok. Netflix)

Diperankan oleh Kim Seon Ho, Han Ji Pyeong merupakan seorang senior manajer investasi di sebuah perusahaan modal. Kemampuannya yang luar biasa dalam hal investasi serta mulutnya yang pedas membuat Ji Pyeong terkenal sebagai Gordon Ramsay di bidang investasi.

4. Won In Jae

Start-UpStart-Up Foto: Start-Up (dok. Netflix)

Won In Jae merupakan CEO dari keluarga kaya raya yang memiliki segalanya. Namun latar belakang tersebut justru menjadi rintangan bagi dirinya di dunia start-up. Won In Jae diperankan oleh Kang Han Na.

Start-Up bisa disaksikan secara perdana di Netflix mulai Oktober 2020. Yuk tonton teasernya!

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Fix! Tarif Langganan Netflix Naik Mulai Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)