Wawancara Eksklusif

Cerita Kei Lovelyz Sulit Bernapas saat Menyelam untuk MV Obliviate

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 17:26 WIB
Lovelyz
Foto: Kei Lovelyz (Woolim Entertainment)
Jakarta -

Comeback setelah 1 tahun 4 bulan, Lovelyz ingin menunjukkan yang terbaik kepada fans. Sehingga berbagai macam tantangan mereka lakukan demi memberikan comeback yang sempurna kepada Lovelinuz.

Diwawancara oleh detikcom belum lama ini, Lovelyz bercerita tentang proses persiapan comeback hingga syuting MV. Menurut Jiae, semua persiapan dilakukan dengan bersemangat karena pada akhirnya mereka kembali dipertemukan setelah lama disibukkan dengan proyek solo.

Apalagi saat ini para member Lovelyz sudah tinggal terpisah. Tak banyak waktu yang mereka habiskan bersama.

"Aku sangat menikmati hari-hariku dengan para member! Setelah kami mulai tinggal sendiri-sendiri, saat bertemu kami selalu mengobrol banyak hal dan bersenang-senang," ungkapnya.

Untuk comeback kali ini, Lovelyz menampilkan sebuah konsep baru yang sama sekali belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Hal tersebut berpengaruh pada berbagai aspek Lovelyz, termasuk video musik.

[Gambas:Instagram]

"Masing-masing dari kami menampilkan sebuah cerita di video musik Obliviate. Jadi kami sebuah berakting di MV ini. Hal tersebut adalah hal yang baru dan juga menyenangkan," lanjut Sujeong.

Kei pun memiliki sebuah cerita menarik selama syuting. Untuk menyempurnakan video musik Obliviate, Kei rela melakukan hal yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Di video musik Obliviate, Kei menyelam untuk pertama kalinya. Ia mengaku sempat kesulitan bernapas.

"Saat menjalani syuting video musik ini, aku menyelam untuk pertama kalinya. Saat itu aku kesulitan bernapas, tapi para staf banyak membantu saat syuting. Aku tidak akan pernah melupakannya," pungkas Kei.

Obliviate merupakan lagu utama dari album Unforgettable yang dirilis Lovelyz pada Selasa (1/9). Album tersebut terdiri dari 7 lagu.

Yang membuat comeback kali ini spesial, member Lovelyz ikut turun tangan langsung dalam penulisan lagu. Sujeong ikut menulis lirik di lagu Obliviate.



Simak Video "''Queendom'', Kompetisi Unjuk Gigi Idola K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)