K-Spotlight

Sisi Lain CRAVITY Lewat Comeback Flame

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 17:23 WIB
CRAVITY
Foto: CRAVITY (Dok. Starship Entertainment)
Jakarta -

CRAVITY akan kembali menyapa LUVITY melalui comeback setelah 4 bulan debut. Kali ini mereka merilis Season 2. Hideout: The New Day We Step Into dengan Flame sebagai lagu utama.

detikHOT belum lama ini mengobrol dengan para member CRAVITY terkait comeback mereka. CRAVITY mengaku ingin terus menghibur LUVITY sehingga langsung mempersiapkan comeback setelah debut dengan sukses.

"Terima kasih kepada LUVITY yang sudah menanti kami. Kami ingin segera kembali dan melihat fans kami, sehingga kami merilis lagu baru," ungkap Jungmo.

"Kami bekerja keras untuk album ini. Kami berharap LUVITY akan menyukainya. Kami sangat bersemangat dan gembira bisa menunjukkan sisi lain CRAVITY," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wonjin pun menjelaskan detail tentang album terbaru mereka. CRAVITY ingin berbagi pengalaman baru dengan LUVITY melalui comeback kali ini.

"Ada tujuh lagu di album ini yang berisi pesan tentang pengalaman kami dalam dunia baru dan ekspektasi kami. Flame adalah lagu utama yang merupakan track pertama di album," ujar Woobin.

"Lagu ini membawa pesan bahwa kami akan terus menembus batas dan berjuang dengan passion kami. Lagu ini menunjukkan sisi CRAVITY yang lebih dewasa dan kerjasama yang semakin solid. Album ini berisi pengalaman dan ekspektasi yang ingin kami capai," pungkasnya.

CRAVITY merupakan boyband di bawah naungan Starship Entertainment yang debut para April 2020. Boyband ini beranggotakan 9 orang member yaitu Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyeong, dan Seongmin.

Sejak debutnya, CRAVITY sudah mencetak prestasi dan dikenal secara global. Sehingga kembalinya CRAVITY diprediksi akan meraih prestasi yang sama.

Simak obrolan detikHOT selanjutnya dengan CRAVITY di artikel selanjutnya, ya! Jangan lupa dengarkan terus lagu comeback CRAVITY ya, LUVITY!



Simak Video "Ngobrolin Comeback 'FLAME' Bareng CRAVITY"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)