Debut CRAVITY 'Break All The Rules' Disambut Hangat Fans K-Pop

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 19:50 WIB
CRAVITY, Boyband Baru Adik MONSTA X
Foto: Starship Entertainment
Jakarta -

Starship Entertainment akhirnya resmi mendebutkan boyband bungsu mereka, CRAVITY. Grup yang beranggotakan sembilan member ini debut dengan lagu berjudul 'Break All The Rules'.

Debut CRAVITY mendapat sambutan hangat dari fans K-Pop. Video musik lagu tersebut kini masih ada di jajaran Trending di YouTube. Dilihat detikcom pada Kamis (16/4/2020), MV 'Break All The Rules' ada di posisi 23.

Video klip yang menampilkan koreografi dan visual yang cukup dark dari CRAVITY ini juga mencuri perhatian. Lebih dari 4,3 juta kali sudah video tersebut disaksikan di YouTube.



CRAVITY yang beranggotakan Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin memulai masa promosi buat debut mereka di berbagai acara. Sebelumnya mereka tampil di 'Weekly Idol' dan sepanjang akhir pekan ini berpromosi di acara-acara musik.

'Break All The Rules' sendiri merupakan lagu bergenre urban hip hop. Deretan komposer luar negeri yang sudah akrab dengan artis-artis K-Pop menciptakan lagu ini buat mereka.

Adalah Drew Ryan Scott, Sean Michael Alexander, Gionata Caracciolo, Val Del Prette dan Willie Weeks yang menjadi komposer untuk lagu ini. Sebelumnya nama-nama tersebut juga sudah pernah menciptakan lagu seperti 'Coming Over' dari album Jepang EXO, 'Dramarama' milik MONSTA X, dan 'Heart Shaker' yang dinyanyikan TWICE.

Lirik lagunya ditulis oleh Seo Ji Eum. Menyiratkan pesan kuat buat anak-anak muda untuk melawan batasan-batasan yang menghalangi seseorang. Tonton MV CRAVITY 'Break All The Rules' di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Starship Bantah Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)