K-Spotlight

Perbedaan yang Dirasakan Bae Doona di Musim Kedua Stranger

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 16:37 WIB
Stranger
Foto: Stranger (dok. Netflix)
Jakarta -

Stranger kembali ke layar kaca setelah penayangan musim pertama 3 tahun lalu. Bae Doona dan Cho Seung Woo kembali menyapa penonton melalui peran yang sama.

Diwawancara dalam jumpa pers belum lama ini, Bae Doona menyebut karakternya kali ini jauh berbeda dari musim pertama. Han Yeo Jin dipindahtugaskan dan kini harus mengurus pekerjaan administratif di kantor pusat kepolisian.

"Aku bertanya-tanya apa yang dirasakan Han Yeo Jin saat mengetahui hal ini. Apakah dia akan merasa kesepian atau kelelahan?" ungkap Bae Doona.

"Kurasa saat ia bekerja di unit kejahatan kriminal, ia melihat bagian adminstrasi yang mengganggu divisinya dalam menjalankan tugas. Ia merasa punya keinginan untuk mempelajari seluk-beluk di dalamnya dan memperbaiki sistenya. Han Yeo Jin berada di tempat berbeda, tapi dia di sana ada untuk belajar, berubah, dan berkembang," lanjutnya.

Bae Doona pun mengaku sangat senang bisa kembali sebagai Han Yeo Jin. Ia mengaku sangat menyukai karakter Han Yeo Jin yang bahkan membuatnya sedih saat musim pertama berakhir.

"Aku sangat sedih saat harus melepaskannya di musim pertama, jadi aku senang bisa kembali lagi sebagai Han Yeo Jin. Ia punya charisma dan merupakan sosok yang kuat," ujar Bae Doona.

Sehingga Bae Doona pun mengaku tak mau berekspektasi. Ia tak tahu bagaimana hasil dari drama terbarunya, yang pasti ia dan para cast serta tim produksi sudah bekerja dengan baik.

"Saat memulai sebuah proyek, tak ada satu pun aktor atau kru yang bisa menjamin kesuksesan proyek tersebut. Yang bisa kami lakukan hanyalah memberikan yang terbaik untuk menciptakan sebuah cerita yang bagus," pungkasnya.

Stranger 2 tayang mulai 15 Agustus 2020 di tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)