Gong Yoo Diincar Bintangi Serial Netflix Bareng Bae Doo Na

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 13:10 WIB
gong yoo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Gong Yoo dikabarkan bakal kembali ke dunia drama melalui serial Netflix terbaru bertajuk 'The Sea of Silence'.

Menurut laporan ekslusif dari Sports Chosun, Gong Yoo telah memilih 'The Sea of Silence' sebagai drama comeback nya setelah meraih kesuksesan dengan 'Goblin' 3 tahun lalu.

'The Sea of Silence' merupakan serial drama science-fiction tentang keadaan bumi di masa depan dimana air dan makanan adalah barang yang langka. Drama tersebut akan bercerita tentang kisah agen elit yang bepergian ke planet tak berpenghuni untuk mengambil sampel penelitian misterius.

Sejak pertama kali diumumkan, 'The Sea of Silence' telah menerima banyak perhatian lantaran aktor Jung Woo Sung akan menjadi bagian dari tim produksi drama tersebut. Selain Gong Yoo, aktris Bae Doo Na juga dikabarkan akan turut membintangi 'The Sea of Silence'.

Terkait partisipasi Gong Yoo, Management SOOP selaku agensi yang menaungi sang aktor angkat bicara dalam pernyataan resmi.

"Memang benar Gong Yoo tengah mempertimbangkan untuk muncul dalam 'The Sea of Silence'. Namun hal itu masih belum dikonfirmasi," tutur perwakilan manajemen.

Sementara itu, 'The Sea of Silence' akan tayang dengan total 8 episode dan mulai syuting pada Agustus 2020 mendatang setelah memastikan para pemainnya.



Simak Video "Gong Yoo dan Bae Doo Na Dipertemukan di 'Sea of Silence'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)