detikHot

K-Spotlight

Debut Legendaris SSAK3, Grup Beranggotakan Yoo Jae Suk, Rain, dan Lee Hyori

Senin, 27 Jul 2020 15:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
SSAK3 Foto: ist
Jakarta -

Ketiga tiga orang legendaris di dunia hiburan Korea bergabung, apa yang akan terjadi? Tentunya ledakan karisma hingga kehebohan luar biasa mengiri kemunculan tiga orang tersebut.

Yoo Jae Suk, Rain, dan Lee Hyori sepakat untuk bergabung dalam sebuah grup co-ed bernama SSAK3. Grup tersebut dibentuk melalui acara MBC How Do You Play?.

SSAK3 merupakan nama yang dipilih, yang terdengar seperti SsakSseulYi dalam bahasa Korea yang berarti 'menyapu'. Keinginan mereka adalah bisa menyapu bersih tangga lagu di Korea Selatan dengan lagu yang mereka rilis.

Ketiganya menggunakan nama panggung, yaitu Yoo-Dragon, Linda G, dan B-Ryong. SSAK3 pun resmi debut merilis 2 single, yaitu In the Summer, yang berkolaborasi dengan Kwang Hee, dan Beach Again.

Nantinya mereka juga akan merilis tiga lagu lain yang masing-masing diciptakan oleh para member. Ketiganya akan bekerjasama dengan musisi papan atas seperti Muzie, Code Kunst, dan Lee Hyun Seung.

SSAK3 juga sudah tampil di panggung untuk debut mereka di Music Core. Kala itu mereka menyanyikan lagu secara live.

SSAK3SSAK3, grup beranggotakan Yoo Jae Suk, Rain, dan Lee Hyori Foto: SSAK3 (dok. Instagram)

"Aku masih belum terbiasa jadi banyak kesalahan yang terjadi. Aku percaya pada member lain dan melakukan yang terbaik," ungkap Lee Hyori soal penampilannya di Music Core.

"Sudah lama sejak terakhir kali aku tampil di TV. Jadi rasanya aneh, tapi menyenangkan," lanjutnya.

SSAK3 pun juga bicara soal kemungkinan mereka tampil di acara penerimaan penghargaan setiap akhir tahun. Mereka juga bicara soal kemungkinan mendapatkan penghargaan dari proyek mereka.

"Kami akan sangat senang tampil di acara perayaan seperti itu dengan banyak orang, tetapi sayangnya kami tidak bisa. Kurasa akan sulit bagi kami untuk tampil di sana. Mungkin malah bakal menggangu yang lain," ucap Yoo Jae Suk.

"Kami tidak bisa menerima penghargaan seperti itu. Namun jika mendapatkannya, tak ada alasan untuk tak menerima. Kami tidak akan menolak," pungkasnya.

Lalu bagaimana pendapat para istri dan suami soal proyek SSAK3? Simak di K-Spotlight berikutnya!

[Gambas:Youtube]


(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com