detikHot

K-Spotlight

Flower of Evil, Drama Thriller Baru soal Psikopat

Rabu, 22 Jul 2020 15:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Poster drama Korea Flower of Evil Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama misteri atau thriller menjadi genre drama Korea yang bisa menjadi pilihan. tvN akan kembali merilis drama Korea baru bertajuk Flower of Evil.

Drama ini merupakan kembalinya Lee Joon Gi setelah 2 tahun vakum dari layar kaca. Ia berperan sebagai Baek Hee Sung, seorang suami yang terlihat ideal bagi sang istri, Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan putrinya.

Ia bekerja sebagai seorang seniman dan memiliki sebuah studio. Namun tidak ada yang tahu bahwa ia menyimpan sebuah rahasia kelam.

Cha Ji Won bekerja sebagai seorang detektif pembunuhan, setiap harinya selalu mencoba mengungkap rahasia dan kasus-kasus yang seakan tak ada habisnya. Hingga suatu hari ia melakukan penyelidikan tentang sebuah kasus kejahatan yang tak termaafkan.

Bertekad untuk membawa psikopat tersebut ke pengadilan, ia menyelami lebih dalam kasus ini. Pada akhirnya, ia menemukan fakta bahwa penjahat yang selama ini ia kejar kemungkinan besar selalu berada di sisinya.

Diwawancara belum lama ini, Lee Joon Gi menyebut perannya tersebut sebagai sebuah tantangan. Apalagi ia harus menyembunyikan masa lalunya dari sang istri yang merupakan detektif dengan kemampuan luar biasa.

"Rasanya seperti sebuah tantangan yang harus aku hadapi dalam proses membangun karier saya," ungkap Lee joon Gi.

"Aku berusaha menghubungkan ketegangan yang muncul karena mencoba menipu seseorang yang aku cintai dengan karakteristik sebuah genre thriller," lanjutnya.

Lee Joon Gi juga bicara soal chemistry-nya dengan Moon Chae Won. Ia menyebut mereka berdua memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

"Moon Chae Won adalah aktris yang pendiam dan serius. Sehingga ia berkebalikan denganku," ujar Lee Jon Gi.

"Terima kasih karena hal itu, aku merasa seperti dibantu dalam membangun karakter," lanjutnya.

Flower of Evil ditayangkan di tvN. Drama ini bisa ditonton mulai 29 Juli 2020.




Simak Video "Ketertarikan Reza Rahadian Main Teater di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com