Lee Joon Ki dan Moon Chae Won Diborgol di Poster Drama Korea Flower of Evil

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 21:21 WIB
Poster drama Korea Flower of Evil
Foto: dok. tvN
Jakarta -

tvN akan menayangkan drama baru yang diperankan Lee Joon Ki dan Moon Chae Won. Berjudul Flower of Evil, ketegangan tampak di poster baru drama tersebut.

Lee Joon Ki dan Moon Chae Won kompak tampil dalam busana bernuansa gelap. Dalam sebuah ruangan keduanya bertatapan dibatasi oleh sebuah meja. Moon Chae Won tampak menggenggam pergelangan tangan Lee Joon Ki yang diborgol bersama tangannya.

Dalam drama Korea Flower of Evil, Lee Joon Ki akan memerankan Baek Hee Sung, seorang laki-laki yang berusaha menyembunyikan masa lalunya dan berusaha untuk mencintai Cha Ji Won, karakter yang diperankan Moon Chae Won.

Cha Ji Won yang adalah seorang detektif mulai mencurigai kekasihnya itu. Keduanya pun harus dihadapkan dengan kenyataan yang mereka sendiri tidak ingin hadapi.

tvN menjanjikan ketegangan, kecurigaan, dan juga kisah kedekatan kedua karakter dalam drama Flower of Evil. Nuansa posternya pun tampak seperti The World of The Married. Cukup membuat penonton penasaran bagaimana episode perdananya.

Dalam memerankan karakter Baek Hee Sung dan Cha Ji Won, Lee Joon Ki dan Moon Chae Won selalu mendiskusikan konsep adegan yang ingin mereka tampilkan di depan layar.

Poster drama Korea Flower of EvilPoster drama Korea Flower of Evil Foto: dok. tvN


"Mereka sangat berhati-hati dalam berdiskusi dan memonitor akting mereka dengan teliti," komentar tim produksi Flower of Evil. Flower of Evil akan mulai tayang di tvN 22 Juli mendatang.

(ron/nu2)