detikHot

kdrama

Catat! Deretan Drama Korea yang Mulai Tayang Juli 2020

Jumat, 03 Jul 2020 14:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Poster drama Korea Flower of Evil Foto: dok. tvN
Jakarta -

Memasuki bulan Juli, sederet drama Korea siap untuk ditayangkan. Mulai dari Into the Ring hingga Flower of Evil, sejumlah aktor dan aktris papan atas siap menghiasi layar kaca.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Into the Ring

Into the RingInto the Ring Foto: Into the Ring (dok. ist)

Tayang pada 1 Juli 2020, Into the Ring dibintangi oleh Nana, Park Sung Hoon, hingga Han Jun Woo. Drama ini merupakan komedi romansa yang menceritakan kisah Goo Se Ra yang menemukan cinta di kantor distrik lokal.

Park Sung Hoon membintangi sosok Seo Gong Myung, PNS yang taat aturan. Drama ini tayang di KBS.

2. To All the Guys Who Loved Me

To All the Guys Who Loved MeTo All the Guys Who Loved Me Foto: To All the Guys Who Loved Me (dok. ist)

Hwang Jung Eum seakan tak henti-hentinya bekerja keras. Usai membintangi Mystic Pop-up Bur, ia kembali dalam drama yang dirilis oleh KBS mulai 6 Juli 2020.

Bertajuk To All the Guys Who Loved Me, drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang tak lagi percaya cinta dan pernikahan setelah dibuat patah hati. Namun sejumlah pria tiba-tiba datang, dan memperebutkan cintanya.

3. The Good Detective

The Good DetectiveThe Good Detective Foto: The Good Detective (dok. ist)

Selain drama soal percintaan, kisah investigasi kriminal pun siap tayang mulai 6 Juli 2020. Dirilis oleh JTBC, The Good Detective bercerita tentang sejumlah detektif yang pantang menyerah dalam mengungkap tindak kriminal.

Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, Oh Jung Se, hingga Ji Seung Hyun.

4. Train

TrainTrain Foto: Train (dok. ist)

OCN kembali dengan drama misteri bertajuk Train. Ditayangkan mulai 11 Juli, drama ini dibintangi oleh Yoon Shi Yoon hingga Kyung Soo Jin.

Train merupakan drama misteri yang bercerita tentang sebuah keputusan yang pada akhirnya membuat dunia terpisah menjadi dua, yaitu dunia nyata dan paralel. Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, detektif yang terlibat kasus pembunuhan berantai untuk melindungi perempuan yang ia cintai.

5. Flower of Evil

Poster drama Korea Flower of EvilPoster drama Korea Flower of Evil Foto: dok. tvN

Salah satu drama yang ditunggu-tunggu adalah Flower of Evil, yang ditayangkan mulai 29 Juli 2020. Drama tvN ini mempertemukan Lee Joon Gi dengan Moon Chae Won.

Bercerita tentang Baek Hee Sung, seorang pria yang menyembunyikan masa lalu dan berpura-pura mencintai sang istri, Cha Ji Won. Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won pun mulai mencurigai sang suami, dan menemukan kenyataan yang menyakitkan.




Simak Video "'Train to Busan 2' Rilis Trailer Terbaru yang Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com