detikHot

kdrama

Song Joong Ki Diincar Bintangi Drama tvN Vincenzo

Kamis, 02 Jul 2020 13:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
song joong ki Foto: Istimewa
Jakarta -

Song Joong Ki kabarnya siap kembali membintangi drama Korea. Sang aktor terakhir kali tampil di layar kaca melalui drama Arthdal Chronicles.

Dikutip dari NAVER, Song Joong Ki disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea tvN bertajuk Vincenzo. Drama ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya sukses lewat Good Doctor hingga The Fiery Priest.

Kim Hee Won bertanggung jawab sebagai sutradara drama ini. Sebelumnya ia dikenal lewat produksi drama The Crowned Clown.

Mengenai kabar tersebut, pihak HISTORY D&C sebagai manajemen membenarkan kabar tersebut. Song Joong Ki tengah meninjau lebih dalam naskah drama Vincenzo.

"Song Joong Ki saat ini masih memeriksa naskah drama Vincenzo," ungkap manajemen.

Song Joong Ki diincar untuk membintangi karakter utama Vincenzo Cassano. Ia adalah seorang pengacara Korea-Italia yang memiliki nama Korea Park Joo Hyung.

Vincenzo Cassano dikenal sebagai seorang pengacara yang tak tertandingi dalam hal negosiasi. Belum lagi selera fashion dan perilakunya sebagai sosok pria sempurna.

Walaupun begitu, Vincenzo Cassano juga diam-diam bermain-main dengan mafia. Hingga sebuah konflik memaksanya untuk melarikan diri ke Korea.

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki saat ini masih beristirahat setelah proyek film Bogota harus menunda syuting karena virus Corona. Sebelumnya, syuting film 'Bogota' sudah sempat dilakukan sejak Januari 2020 di Kolombia. Hingga kini syuting film sudah mencapai perkembangan 40 persen.

Pandemi juga membuat Song Joong Ki memutuskan membatalkan penampilannya di Season of You And Me. Corona membuat jadwal syuting Song Joong Ki berantakan.

Selain itu, Song Joong Ki seharusnya juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk syuting musim kedua Arthdal Chronicles. Namun karena pandemi, pihak drama menunda proses hingga waktu yang tak dapat ditentukan.




Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com