detikHot

mainstage

Berkunjung ke Indonesia, Lee Seung Gi Dibuat Terkesan dengan Bali

Rabu, 24 Jun 2020 19:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether Foto: Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether (dok. Netflix)
Jakarta -

Twogether mengajak dua selebriti dari dua negara berbeda berkeliling Asia. Lee Seung Gi dan Jasper Liu berkunjung ke Indonesia, dan menyempatkan berkeliling Jawa-Bali.

Diwawancara belum lama ini, Lee Seung Gi bercerita soal pengalamannya berkunjung ke Bali. Ia mengaku Bali adalah tujuan yang sejak lama ingin ia kunjungi, tetapi tak pernah mendapatkan kesempatan.

Baru saat diminta untuk membintangi variety show Twogether, Lee Seung Gi akhirnya bisa mewujudkan keinginannya. Setibanya di Bali, ia mengaku terkesan.

"Bali adalah tempat yang dari dulu ingin saya datangi tapi tak pernah mendapatkan kesempatan, jadi saya pergi ke sana dan mengetahui kenapa tempat itu dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia," ungkap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi pun bercerita soal pengalamannya di Bali bersama Jasper Liu. Ia mengaku menjalankan misi yang tak terlupakan.

Aktor asal Korea Selatan itu bercerita soal pengalamannya melakukan paragliding. Ia menyebut pengalamannya saat itu tak terlupakan.

"Di Bali kami menjalani sebuah misi yang tak bisa saya lupakan. Saat itu saya harus melakukan paragliding untuk menemukan Jasper di pantai," lanjutnya.

"Saat saya paragliding, Jasper harus melukis sesuatu di pasir pantai dan saya harus menebaknya. Jadi misi ini menurut saya adalah salah satu yang tak akan bisa diulang di acara lain. Seperti sebuah misi yang tak mungkin dilakukan," pungkasnya.

Jasper Liu dan Lee Seung Gi melakukan perjalanan dan berbagai misi dalam Twogether. Tujuan akhir akan membawa mereka bertemu dengan fans.

Tak hanya itu, Jasper Liu dan Lee Seung Gi juga mendapatkan pengalaman baru mempelajari budaya yang sama sekali tak mereka ketahui.

Twogether akan ditayangkan di Netflix mulai 26 Juni 2020.




Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com