Lee Seung Gi Bintangi Drama 'Mouse' Soal Psikopat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 09:14 WIB
lee seung gi di yogyakarta
Foto: instagram
Jakarta -

Lee Seung Gi akhirnya kembali ke layar kaca. Ia akan membintangi sebuah drama tvN bertajuk 'Mouse'.

Dalam drama ini, orang-orang bisa mengidentifikasi para psikopat melalui tes DNA pada janin yang ada di kandungan. Drama ini berputar pada pertanyaan apakah seseorang akan tetap melahirkan jika mengetahui calon anak mereka adalah seorang psikopat.

Lee Seung Gi akan membintangi sosok Jung Ba Reum, seorang petugas kepolisian muda. Kehidupannya akan berubah setelah pertemuannya dengan seorang psikopat pembunuh yang membuat seluruh warga negara ketakutan.

Peran yang dibintangi Lee Seung Gi tentunya membuat fans tak sabar menanti penayangan drama ini. Sebelumnya, sang aktor menampilkan adegan aksi yang luar biasa lewat drama 'Vagabond'.

"'Mouse' akan mengangkat topik yang unik dan benar-benar berbeda dari drama soal psikopat sebelumnya. Nantikan seperti apa akting yang akan ditunjukkan oleh Lee Seung Gi yang akan berperan sebagai Jung Ba Reum," ungkap pihak produksi.

Namun fans harus menunggu untuk melihat aksi Lee Seung Gi di drama terbaru. 'Mouse' baru dijadwalkan tayang pada paruh awal 2021.



Simak Video "Jawaban Lee Seung Gi soal Isu Pernikahan dengan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)