detikHot

K-Spotlight

Cerita Lee Seung Gi dan Jasper Liu Keliling Asia Lewat Twogether

Rabu, 24 Jun 2020 14:06 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether Foto: Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether (dok. Netflix)
Jakarta -

Lee Seung Gi dan Jasper Liu untuk pertama kalinya disatukan dalam sebuah variety show. Bertajuk Twogether, keduanya menjelajah enam negara di Asia untuk menjalankan misi.

Keduanya harus menjalankan sejumlah misi untuk menemukan fans mereka di negara tersebut. Menurut Cho Hyo Jin, sebagai produser, variety show ini dibuat sebagai tribute untuk fans.

"Kami mempertemukan dua orang pria yang berasal dari latar belakang berbeda dan berbicara dengan dua bahasa yang berbeda. Kami ingin menempatkan mereka di sebuah lokasi yang asing dan melakukan perjalanan yang baru pertama kali mereka jalani," ungkap Cho dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

"Namun kami tak hanya ingin mereka melakukan perjalanan, tetapi kami juga ingin membuat perjalanan ini bernilai sehingga kami mengikutsertakan para fans. Jadi kami memutuskan untuk membuat sebuah variety show yang melibatkan para fans, dan mempertemukan mereka dengan fans," lanjutnya.

Lee Seung Gi yang sudah berpengalaman di dunia variety show Korea, mengaku tak ragu untuk menerima ajakan membintangi variety show ini. Walaupun begitu, ia bertanya-tanya apakah bisa membuat sebuah variety show yang menyenangkan dengan Jasper Liu yang berasal dari negara berbeda, yaitu Taiwan.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu di TwogetherLee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether Foto: Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Twogether (dok. Netflix)

"Saya bertanya-tanya apakah kami bisa berkomunikasi dengan baik untuk sebuah acara variety show. Namun Jasper menghilangkan semua kekhawatiran tersebut, mungkin karena kami terlihat mirip," ujar Lee Seung Gi.

Senada dengan sang aktor, Jasper Liu juga awalnya ragu untuk membintangi variety show ini. Kekagumannya pada Lee Seung Gi lah yang pada akhirnya membuat Jasper menyanggupi tawaran tersebut.

"Saat pertama kali dihubungi saya sangat kaget, saya bertanya-tanya karena saya tidak bisa berkomunikasi dalam bahasa Korea sehingga kami harus berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Menurut saya hal ini sangat sulit," ungkap Jasper.

"Namun saya sudah lama menjadi fans Seung Gi, dan saya tahu ia adalah seorang pria yang cerdas. Sehingga setelah bertemu dengan Seung Gi saya berpikir, tidak usah khawatirkan apapun. Saya juga berpikir kendala berbahasa kami malah menciptakan momen-momen yang menyenangkan sehingga saya memutuskan bergabung dalam drama ini," pungkasnya.

Twogether akan ditayangkan di Netflix mulai 26 Juni 2020.




Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com