Main Stage

Pilihan Hidup Winda Viska

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 17 Mei 2017 15:28 WIB
Winda Viska Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Selain bernyanyi, Winda Viska juga pernah menjajal kemampuannya dalam berakting. Beberapa tahun lalu, ia sempat membintangi sebuah situasi komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Baginya, segala pengalaman yang ia alami dalam karirenya adalah pengalaman pertama dan semuanya mengesankan.

Baca juga: Winda Viska Cerita Tentang Single Baru 'Sempurnalah Hidupku'

Kepada detikHOT, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini mengatakan dirinya sangat menikmati mempelajari hal-hal baru yang sebelumnya pernah ia lakukan.

"Semua yang aku lakukan dalam karier itu adalah hal yang pertama. Karena itu adalah hal yang pertama, jadi apa ya, melakukan hal baru itu rasa senangnya juga kan kaya melakukan hal yang kita senangi," ungkapnya dalam kunjungannya ke kantor detikHOT di Warung Buncit, Jakarta Selatan baru-baru ini.



"Pertama punya pengalaman nyanyi, belajar liat kamera, belajar nyanyi, terus tiba-tiba belajar casting, terus masuk diajarin teater segala macem, belajar berinteraksi sama orang itu baru. Semua serba baru," jelasnya menambahkan.

Winda ViskaWinda Viska Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Memilih Bernyanyi

Meski sangat menikmati keduanya, akan tetapi Winda Viska mengaku, bernyanyi adalah pilihan hidupnya.

Lantas, apa yang membuatnya lebih memilih berkecimpung di dunia tarik suara?

Baca juga: Kembalinya Winda Viska ke Dunia Musik

"Kalau nyanyi mungkin senengnya dari hatinya. Apa yang saya punya ya suara," akunya.

Selain itu, fleksibilitas waktu juga menjadi pertimbangan Winda Viska dalam memilih dunia tarik suara itu. Pasalnya, kini ia harus bolak-balik Jakarta - Tanjung Pinang.



"Ya itu tanggung jawabku juga. Itu sebenernya dibebasin sama suami, tapi semakin dibebasin, makin tahu diri. Jadi, untuk ambil kerjaan akting yang harus setiap hari udah susah," kata Winda.

Bagi Winda, menerima pekerjaan menyanyi membuatnya dapat memilih waktu pekerjaan dengan lebih leluasa. "Kalau nyanyi terserah kan, jadi aku lebih ke nyanyi," tuturnya lagi. (srs/dar)