Eks Bodyguard Putri Diana Sebut Hubungan Harry-Meghan Tak Beres

ADVERTISEMENT

Eks Bodyguard Putri Diana Sebut Hubungan Harry-Meghan Tak Beres

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 09:07 WIB
Prince Harry, Duke of Sussex, and Megan, Duchess of Sussex, arrive for the 2022 Ripple of Hope Award Gala at the New York Hilton Midtown Manhattan Hotel in New York City on December 6, 2022. (Photo by ANGELA WEISS / AFP) (Photo by ANGELA WEISS/AFP via Getty Images)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: AFP via Getty Images/ANGELA WEISS
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyerang keluarga kerajaan melalui wawancara, dokumenter, hingga buku memoar. Namun hingga kini, istana memilih untuk tak menanggapi pernyataan-pernyataan mengejutkan mereka.

Mantan bodyguard Putri Diana, Ken Wharfe, belum lama ini bicara mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Diwawancara oleh Sky News Australia, ia ditanya apakah keberadaan Meghan Markle mempengaruhi atau mencuci otak Pangeran Harry.

"Jika kalian melihat pernikahan mereka dan acara publik di Notingham dan London, kalian bisa bilang Meghan adalah pemain dan aktris yang sempurna di depan umum," ungkap Wharfe.

"Kalian bisa melihat sorot mata Harry yang melihat Meghan sebagai sosok yang luar biasa. Tapi di titik mana segalanya berubah? Antara dia sepenuhnya di bawah kendali atau tidak, aku tidak bisa bilang dengan jujur. Tapi yang jelas ada sesuatu yang tak beres dalam hubungan mereka," lanjutnya.

Sebelumnya, Tom Bower, sebagai penulis biografi kerajaan, juga menyebut Pangeran Harry sudah dicuci otak oleh Meghan Markle. Salah satu contohnya ketika Harry dan Meghan merilis foto bersama hanya dalam waktu beberapa jam setelah Raja Charles mengunggah foto bersama Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton.

"Duke dan Duchess of Sussex merilis foto mereka sendiri ke media beberapa jam setelah Raja Charles mengungkap foto bersama William dan Kate," ujar Bower.

"Ini adalah pertanda permusuhan kembali terjadi antara Montecito dengan keluarga kerajaan. Foto yang mereka unggah seperti sebuah 'jari tengah' yang diarahkan kepada raja yang baru. Di foto itu, mereka seperti bilang mereka bisa tetap eksis dan berkembang tanpa bantuan kerajaan," lanjutnya.

Pengaruh tersebut tentunya datang dari Meghan Markle yang disebut Bower sebagai seorang 'pejuang'. Mau tidak mau, Pangeran Harry pun mengikuti apa kata sang istri.

"Meghan adalah seorang pejuang. Dan saat ini ia sedang kembali bertarung," jelas Bower.

"Harry dicuci otak untuk mengikuti Meghan, itu kalimat paling sopan untuk mendeskripsikannya. Harry pikir dia sudah diperlakukan dengan buruk," pungkasnya.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT