Daki Gunung Bersalju Gendong Anak, Aktris Lee Si Young Dikecam

ADVERTISEMENT

Daki Gunung Bersalju Gendong Anak, Aktris Lee Si Young Dikecam

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 20:42 WIB
Lee si young
Foto: Instagram @leesiyoung38
Jakarta -

Lee Si Young tengah mendapatkan kecaman dari publik. Hal itu terjadi setelah sang aktris mengunggah foto tengah naik gunung bersalju bersama sang putra.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh Lee Si Young di akun Instagram-nya, ia tampak mendaki Gunung Halla sambil menggendong putranya. Ia mengenakan baju hangat berwarna merah sementara sang anak terlihat digendong di punggung sambil mengenakan baju hangat berwarna krem.

Pada caption foto, Lee Si Young mengaku kesulitan karena harus naik gunung sambil menggendong sang putra. Namun, ia menyebut pengalaman tersebut sangat menyenangkan.

"Aku datang ke Gunung Halla denganmu! Berbeda dengan apa yang ada di pikiranku, kau terlalu berat sampai aku hampir mati. Tapi rasanya sangat berarti. Aku merasa sangat berterima kasih dan bahagia," tulis Lee Si Young.

"Karena berat tubuhmu hampir mencapai 20 kg, aku merasa tinggi badanku berkurang 1 cm hari ini. Tapi terima kasih banyak karena menemaniku. Ke depannya, aku tidak akan pernah mendaki gunung sambil menggendongmu," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Lee Si Young menegaskan keduanya dalam keadaan sehat. Ia juga mengaku berhasil mendaki gunung dengan selamat tanpa mengalami cedera apa pun.

Namun tak lama setelah foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram-nya, netizen pun membanjiri kolom komentar Lee Si Young. Banyak yang mengecam sang aktris karena membawa anaknya mendaki gunung bersalju yang sangat berbahaya.

"Kalau kau sudah pernah membesarkan anak, kau akan tahu betapa berbahayanya hal seperti ini," tulis salah satu netizen.

"Orang-orang ceroboh akan melihat ini dan menirunya," lanjutnya.

Lee Si Young diketahui resmi menikah pada September 2017 dalam keadaan mengandung anak pertama. Ia dan suami dikaruniai seorang putra pada 7 Januari 2018.



Simak Video "Aksi Lee Si Young Daki Gunung Tertinggi Korea Selatan Sambil Gendong Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT