Taeyang BIGBANG Dikabarkan Gandeng Jimin BTS Kolaborasi di Album Baru

ADVERTISEMENT

Taeyang BIGBANG Dikabarkan Gandeng Jimin BTS Kolaborasi di Album Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 14:47 WIB
Taeyang BIGBANG
Foto: dok. IME Indonesia
Jakarta -

Taeyang BIGBANG disebut siap comeback dengan merilis album baru. Berdasarkan kabar yang beredar, sang musisi siap comeback solo pada Januari 2023.

Sebelumnya, YG Entertainment memberi respons singkat mengenai kabar yang beredar. Dalam pernyataan yang dirilis, manajemen mengaku masih belum menentukan apa pun terkait comeback solo Taeyang.

Namun berselang sepekan kemudian, muncul rumor yang menyebut Taeyang BIGBANG akan berkolaborasi dengan Jimin BTS untuk album solonya. Diberitakan oleh sejumlah media, keduanya berkolaborasi untuk salah satu lagu di album yang hingga kini masih dipersiapkan.

Tak berbeda dengan pernyataan yang dirilis sebelumnya, YG Entertainment memilih untuk tak berkomentar banyak. Menanggapi kabar soal kolaborasi Taeyang dan Jimin, pihak manajemen menyebut akan mengecek kabar tersebut terlebih dahulu.

"Kami saat ini masih mengecek soal kebenaran kabar tersebut," tegas YG Entertainment.

Di sisi lain, BIGHIT Music sebagai manajemen BTS memilih untuk tak berkomentar.

Taeyang terakhir kali comeback dengan merilis album White Night pada Agustus 2017. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah 6 tahun.

Di sisi lain, BTS saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing. J-Hope, RM, dan Jin sudah terlebih dahulu merilis album solo. Sementara Jimin, V, Suga, dan Jungkook dikabarkan akan merilis album solo pada 2023.



Simak Video "Taeyang BIGBANG Ceritakan Awal Mula Ajak Jimin BTS Kolaborasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT