Taeyang BIGBANG Disebut Comeback Solo Tahun Depan, YG Angkat Bicara

ADVERTISEMENT

Taeyang BIGBANG Disebut Comeback Solo Tahun Depan, YG Angkat Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Des 2022 08:07 WIB
Taeyang BIGBANG
Foto: dok. IME Indonesia
Jakarta -

Para member BIGBANG saat ini masih belum muncul kembali usai merilis Still Life pada April 2022. Namun, beredar kabar salah satu membernya, Taeyang, akan comeback dengan merilis album solo.

Diberitakan pertama kali oleh JTBC, Taeyang disebut tengah mempersiapkan diri untuk merilis album solo. Jika tidak ada perubahan, album tersebut kabarnya akan dirilis pada Januari 2023.

Kabar ini tentu saja mendapatkan respons yang sangat positif dari para penggemar. Apalagi, sudah lama Taeyang tidak menyapa fans dengan lagu solo.

Tak lama setelahnya, YG Entertainment pun langsung buka suara. Mereka membantah kabar tersebut dan menegaskan saat ini masih belum ada keputusan apa pun.

"Masih belum ada keputusan apa pun soal comeback solo Taeyang," tegas YG Entertainment.

Taeyang terakhir kali comeback solo pada enam tahun lalu. Kala itu ia merilis album White Night pada 2017 dan mendapatkan sambutan baik dari para fans.

Taeyang saat ini diketahui lebih memfokuskan diri pada rumah tangganya dengan Min Hyo Rin. Keduanya memutuskan menikah pada 2018 setelah tiga tahun pacaran.

Keduanya dikaruniai anak pertama pada 2021. Sang buah hati diketahui berjenis kelamin laki-laki dan hingga kini belum pernah ditunjukkan kepada publik.

Taeyang dan Min Hyo Rin sejak awal pacaran diketahui merupakan salah satu pasangan artis yang terbuka dengan hubungan asmara mereka. Keduanya kerap mem-posting kebersamaan di Instagram, bahkan terang-terangan berlibur berdua ke luar negeri.

Sampai saat ini, Taeyang masih menjadi satu-satunya member BIGBANG yang sudah menikah dan punya anak. Walaupun begitu, Taeyang menegaskan tetap akan menjadi anggota BIGBANG dan berkarier di dunia tarik suara.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT