Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Akan Nikah di Waktu yang Tepat

ADVERTISEMENT

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Akan Nikah di Waktu yang Tepat

Diah Retno Andani - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 16:20 WIB
Jung Kyung Ho
Foto: SURE Magazine.
Jakarta -

Jung Kyung Ho diketahui telah lama pacaran dengan Sooyoung SNSD. Hubungan mereka bahkan telah diketahui oleh publik. Banyak orang yang mendukung pasangan ini untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Berbicara mengenai hal tersebut, baru-baru ini Jung Kyung Ho berbagi pemikirannya tentang pernikahan.

Jung Kyung Ho menghadiri wawancara untuk film terbarunya yaitu Men of Plastic, di mana dia berperan sebagai Ji Woo, seorang ahli bedah plastik berbakat yang menjadi pendiri K-beauty. Jung Kyung Ho diberikan pertanyaan terkait hubunganya yang telah terjalin selama 10 tahun terkahir bersama dengan Sooyoung SNSD. Jung Kyung Ho menjawab dengan malu-malu mengenai rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

"Saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Tapi kami belum pernah membicarakannya secara rinci tentang hal itu," katanya dikutip dari Naver News.

Jung Kyung Ho juga mengungkapkan, lamanya hubungan mereka membuat Sooyoung SNSD menjadi orang yang sering diajaknya untuk berbicara. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa hal yang memang hanya bisa dibicarakan dengan kekasihnya, tidak kepada orang lain. Pemeran Kim Jun Wan dalam drama Hospital Playlist ini bahkan sempat berpikir bahwa kekasihnya merupakan satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara.

"Kemarin dia (Sooyoung SNSD) datang ke premier VIP, dan mengatakan bahwa itu sangat menyenangkan. Karena dia dan aku berada di bidang pekerjaan yang sama, kami saling menghormati satu sama lain ketika berbicara tentang akting," katanya.

Jung Kyung Ho juga berbicara bahwa mereka selalu menyemangati satu sama lain. Diketahui dia juga selalu menarik perhatian dengan menunjukkan kasih sayangnya untuk Sooyoung SNSD. Beberapa hal kecil yang dilakukannya seperti menonton siaran langsung V Live sang kekasih dan meninggalkan komentar secara langsung. Meskipun telah diketahui oleh banyak orang, tapi mereka cenderung tertutup untuk berbagi kisah cintanya kepada publik.

Perjalanan cinta mereka berawal dari seorang teman yang memperkenalkan keduanya. Tentu Jung Kyung Ho yang terlebih dahulu tertarik kepada Sooyoung SNSD. Namun, dia tidak langsung meminta untuk dijodohkan dengannya. Meskipun begitu sejak pertama bertemu, dia memang sudah meiliki niat untuk mendekatinya. Sebab Sooyoung termasuk ke dalam tipe wanita idealnya.

Pada tahun 2013, rumor kencan mereka mulai tersebar. Hal ini langsung dibantah secara tegas, Kyung Ho mengatakan bahwa mereka hanya teman gereja dengan hubungan hoobae-sunbae biasa. Hingga akhirnya pada tahun 2014, foto mereka sedang menikmati kencan di mobil tersebar luas di internet. SM Entertainment akhirnya membuat pengumuman resmi bahwa rumor kencan itu benar adanya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT