BIGHIT Buka Suara Jelang Wajib Militer Jin BTS

ADVERTISEMENT

BIGHIT Buka Suara Jelang Wajib Militer Jin BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Jin BTS akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. BIGHIT Entertainment, sebagai manajemen, merilis pernyataan mengenai rencana tersebut.

Dalam pernyataannya, BIGHIT Entertainment menegaskan tidak akan membuat acara apa pun untuk mengantar Jin melakukan kewajibannya. Upacara masuk hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga.

"Jin akan memenuhi kewajiban militer dengan mendaftar sebagai tentara aktif. Harap dicatat, kami tidak akan mengadakan acara apa pun di hari keberangkatannya," ungkap BIGHIT Entertainment.

"Upacara masuk akan dihadiri oleh personel militer dan keluarga saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi, kami meminta fans untuk memberikan dukungan dan salam perpisahan melalui kata-kata yang menghangatkan hati," lanjutnya.

BIGHIT Entertainment juga meminta fans untuk berhati-hati dan tidak percaya pada ajakan tur tidak resmi demi mengantar Jin menjalani wajib militer. Di akhir pernyataan, manajemen pun berharap fans akan menanti dan memberi dukungan kepada Jin.

"Kami juga menyarankan fans tidak terpengaruh untuk bergabung dalam tur tidak resmi yang mengatasnamakan artis kami. Perusahaan akan mengambil tindakan yang diperlukan pada setiap upaya aktivitas komersial yang tidak sah," tegas BIGHIT Entertainment.

"Kami berharap fans akan terus memberikan cinta dan dukungan kepada Jin hingga ia menyelesaikan wajib militer. Perusahaan kami juga akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh Jin. Terima kasih," pungkasnya.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan pastinya Jin BTS menjalani wajib militer. Namun berdasarkan rumor yang beredar di sejumlah media Korea Selatan, pelantun hits The Astronaut tersebut akan menjalani wamil pada 13 Desember 2022.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT