Bocoran Awal Tahun HYBE: NewJeans-TXT Comeback hingga Debut Grup Baru

ADVERTISEMENT

Bocoran Awal Tahun HYBE: NewJeans-TXT Comeback hingga Debut Grup Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 14:38 WIB
gedung baru HYBE
Foto: Dok. Big Hit Entertainment, Soompi
Jakarta -

HYBE Labels baru saja menggelar acara tahunan 2022 HYBE Briefing With the Community. Mereka mengungkap rencana para artis di akhir tahun hingga awal 2023.

Selama presentasi tersebut, sejumlah perwakilan HYBE Labels berbagi pemikiran mereka tentang visi dan misi masa depan perusahaan. Termasuk di dalamnya inovasi dan kolaborasi yang diharapkan terjadi untuk semua labe di bawah naungan perusahaan.

CEO Park Ji Won mengungkap rencana promosi semua artis di sisa 2022 dan paruh pertama 2023. Mereka akan medebutkan &TEAM, boyband baru di bawah naungan HYBE Label Japan. Rencananya, mereka akan debut pada 7 Desember 2022.

Selain itu, RM BTS dikonfirmasi akan menyusul J-Hope dan Jin merilis album solo. Namun, mereka masih belum mengungkap tanggal pasti debut solo sang leader.

Tahun 2023 akan dibuka dengan comeback NewJeans dan TXT. Keduanya dijadwalkan comeback pada Januari 2023. Ini akan menjadi comeback pertama NewJeans sejak debut dan comeback TXT dengan mini album kelima.

Hwang Min Hyun, yang merupakan member NU'EST, akan resmi debut solo tahun 2023. Sebelumnya, Baekho, yang juga masih di bawah naungan Pledis Entertainment, sudah terlebih dahulu debut solo pada Oktober 2022.

Masih dalam lingkup Pledis Entertainment, SEVENTEEN dan fromis_9 juga akan comeback di paruh pertaam 2023. Selain itu, mereka juga berencana mendebutkan boyband baru tahun depan.

Manajemen ENHYPEN, BeLift Lab mengungkap Jake Cs akan merilis album baru setelah menyelesaikan tur dunia yang akan berlanjut hingga awal 2023. Mereka juga berencana meluncurkan I-Land 2 di paruh pertama 2023 dan saat ini tengah disibukkan dengan persiapan penayangan acara survival show tersebut.

Terakhir, Source Music, juga mengungkap rencananya untuk LE SSERAFIM. Di tahun 2023, mereka akan resmi menggelar tur dunia pertama.

Sementara itu dalam acara yang sama, Bang Si Hyuk, sebagai pendiri dari BigHit Music dan HYBE Corporation, mengungkapkan rasa terima kasih kepada BTS dan juga ARMY.

"BTS adalah titik awal kami, kekuatan pendorong yang bisa membuat kami bisa sampai sejauh ini. Kami tidak bisa melangkah, bahkan satu jengkal pun, tanpa ARMY," ungkap Bang Si Hyuk.



Simak Video "NewJeans Group Generasi IV Pertama yang Raih RAK di Chart Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT