ADVERTISEMENT

3 Daya Tarik If You Wish Upon Me, Drakor Baru Ji Chang Wook

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 12:35 WIB
If You Wish Upon Me
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Ji Chang Wook beradu peran dengan Sooyoung SNSD lewat drama Korea If You Wish Upon Me. Drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas lain seperti Sun Dong Il dan Won Ji An.

If You Wish Upon Me merupakan drama Korea yang terinspirasi dari sebuah organisasi yang ada di Belanda. Organisasi tersebut mewujudkan mimpi dari para pengidap kanker stadium akhir.

Drama ini membawa sebuah kisah yang menyentuh hati lewat seorang pria yang bergabung sebagai staf organisasi tersebut. Ia membantu mewujudkan mimpi dari mereka yang merasa tak akan hidup lebih lama.

Lalu, apa sih daya tarik drama If You Wish Upon Me?

1. Dibintangi Aktor dengan Chemistry Luar Biasa

If You Wish Upon Me merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Kim Yong Wan. Sebelumnya, ia bertanggung jawab untuk drama Korea The Cursed (2020) dan film The Cursed: Dead Man's Prey (2021).

Sang sutradara pun mengaku bangga dengan para aktor yang membintangi If You Wish Upon Me. Chemistry mereka membuat lokasi syuting menjadi lebih berwarna.

"Ji Chang Wook, Sung Dong Il, Choi Sooyoung, dan Won Ji An langsung akrab sejak pertama kali mereka bertemu. Sudah seperti berteman 10 tahun. Jadi secara natural mood di lokasi syuting sangat baik. Aku sangat berterima kasih mereka mau bergabung di drama ini," ujar Kim Yong Wan dalam jumpa pers belum lama ini.

2. Karakter yang Menarik

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai Yoon Gyeo Re. Ia adalah seorang pria yang tak punya motivasi hidup hingga bergabung dengan organisasi.

Sooyoung akan memerankan sosok Seo Yeon Joo seorang perempuan yang menyebarkan harapan kepada semua orang di rumah sakit. Ia mendekati Yoon Gyeo Re dengan sikap yang optimis.

Sementara Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Sik. Menurutnya, karakter yang dipercayakan kepadanya sangat pas untuk diperankan oleh aktor seusianya.

Won Jin An akan memerankan sosok Ha Joon Kyung yang menyimpan banyak luka. Melalui karakternya, ia akan mengajak para penonton untuk melihat bagaimana seorang Ha Joon Kyung berubah dan pulih dari apa pun yang selama ini membebaninya.

3. Drama yang Bisa Ditonton Keluarga

If You Wish Upon Me membawa kisah yang menghangatkan hati. Sehingga menurut sutradara Kim Yong Wan, drama ini cocok disaksikan dengan keluarga.

"Drama ini bisa dinikmati oleh keluarga. Titik fokus dari If You Wish Upon Me adalah penampilan para aktor," pungkasnya.

If You Wish Upon Me ditayangkan di KBS setiap Rabu dan Kamis mulai 10 Agustus 2022. Drama ini juga bisa disaksikan di Viu.



Simak Video "Main di 'If You Wish Upon Me', Sooyoung SNSD Bentuk Abs"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT