Lee Seung Gi Minta Putus Kontrak dengan Hook Entertainment

ADVERTISEMENT

Lee Seung Gi Minta Putus Kontrak dengan Hook Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Des 2022 08:43 WIB
Lee Seung Gi
Foto: dok Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

Konflik antara Lee Seung Gi dan manajemen Hook Entertainment tengah menjadi sorotan publik Korea. Sang aktor, yang juga berkarier sebagai penyanyi, disebut tidak mendapatkan royalti lagu-lagunya selama 18 tahun berkarier di bawah naungan manajemen.

Tak hanya itu, sang CEO, Kwon Jin Young, bahkan meminjam uang milik Lee Seung Gi dan baru dilunasi tujuh tahun kemudian. Uang tersebut kabarnya digunakan untuk membeli properti mewah.

Kini, pihak Lee Seung Gi telah mengirimkan permintaan untuk mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment. Hal tersebut disampaikan secara resmi melalui pernyataan yang diberikan kepada sejumlah media Korea.

"Hari ini Lee Seung Gi mengirimkan permintaan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Hook Entertainment," tegas pihak Lee Seung Gi.

Hingga kini, masih belum ada respons dari pihak Hook Entertainment mengenai permintaan Lee Seung Gi.

Sebelumnya, CEO Kwon telah mengakui semua perbuatannya dan merilis pernyataan berupa permintaan maaf.

"Saya sudah bekerja sebagai manajer selama 25 tahun. Banyak yang terjadi, tapi sepertinya ini kali pertama aku mengalami hal seberat ini," ujar CEO Kwon melalui pernyataan.

"Saya percaya semua keributan dan kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir. Saya tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang sudah saya bangun selama 25 tahun, begitu juga dengan selebriti yang berada di bawah manajemen ini. Sekali lagi, saya menunduk dan meminta maaf," lanjutnya.

Kwon Jin Young pun menegaskan akan bertanggung jawab atas segala kerugiaan yang disebabkan olehnya kepada Lee Seung Gi. Ia juga berjanji akan menjual properti untuk membayar apa yang sudah menjadi hak dari sang aktor.

"Saya akan mengambil tanggung jawab penuh untuk permasalahan dengan Lee Seung Gi. Saya tidak akan lari dari tanggung jawab dan menjual properti pribadi saya untuk bertanggung jawab," jelas CEO Kwon.

"Saya minta maaf kepada semua staf di Hook Entertainment yang pasti merasa seperti hidup di neraka setiap hari karena insiden ini. Kepada semua orang yang mengetahui berita ini saya juga minta maaf," pungkasnya.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT