Dispatch Ungkap Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

ADVERTISEMENT

Dispatch Ungkap Rekaman CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 11:43 WIB
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi. Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

Dispatch kembali mengungkap perlakuan buruk yang diterima oleh Lee Seung Gi dari pihak manajemen, Hook Entertainment. Selain tak dibayar selama 18 tahun kariernya sebagai penyanyi, sang CEO juga disebut melakukan kekerasan verbal dan mengancam Lee Seung Gi.

Dalam rekaman suara yang dirilis oleh Dispatch, suara yang diduga milik CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, terdengar sedang berbicara dengan manajer Lee Seung Gi. Percakapan tersebut dilakukan setelah sang aktor meminta transparansi bayaran selama 18 tahun berkarier di bawah manajemen.

Terdengar suara diduga CEO Hook Entertainment terdengar kesal. Ia mengancam akan membunuh Lee Seung Gi karena berani meminta bukti transparansi bayaran kepada manajemen.

"Aku dalam tahap takut pada diriku sendiri. Ini sudah jadi penyakitku sejak kecil. Aku akan jadi menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang-orang bilang aku ini akan jadi pembunuh dan sangat jahat," ujar suara yang diduga CEO Hook Entertainment.

"Sekarang aku mulai jadi seperti itu. Dia (Lee Seung Gi) tidak menahan diri dan meminta transparansi bayaran. Dia benar-benar tidak menahan diri. Aku bersumpah akan membunuhnya. Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuh Lee Seung Gi, sialan itu. Kalian semua pergi!" tegasnya pada seluruh orang di ruangan, termasuk direktur perusahaan.

Tak bisa melihat apa yang ada di depannya, manajer Lee Seung Gi memutuskan pergi dari ruangan. Ia mengungkapkan kemarahannya pada direktur perusahaan.

"Aku tidak bisa melakukan ini lagi, aku akan pergi dari perusahaan. Aku tidak mau melakukan ini lagi," ungkap sang manajer.

"Aku benar-benar bekerja keras selama 9 tahun. Aku direndahkan, dan dia bilang karier Lee Seung Gi sudah berakhir di depan orang banyak. Ia kemudian memintaku untuk berpihak dengan bijak. Bagaimana bisa aku lanjut bekerja?" lanjutnya.

Kepada Dispatch di luar rekaman tersebut, manajer Lee Seung Gi mengklaim sang artis tidak bisa mempertanyakan soal bayaran bermusiknya karena menjadi korban manipulasi. Selama ini, sang CEO menyebut bintang Vagabond itu sebagai 'musisi minus' atau musisi yang sama sekali tidak menghasilkan. Padahal kenyataannya, semua hasil jerih payah sang aktor dimanfaatkan oleh perusahaan.

"CEO selalu memanipulasi Lee Seung Gi dengan menyebutnya sebagai 'musisi minus'. Dia bilang, 'Penggemarmu tidak menghabiskan banyak uang untukmu tapi mereka meminta banyak. Kau dapat banyak uang dari hal-hal lain. Berpikirlah kalau karier bermusikmu ini adalah bentuk layanan kepada fans'. CEO terus menanamkan hal itu di kepala Lee Seung Gi," pungkasnya.

Hingga kini, baik CEO Hook Entertainment maupun Lee Seung Gi masih belum bicara mengenai rekaman yang beredar.



Simak Video "Lee Seung Gi Putus Kontrak dengan Agensi Hook Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT