Lee Seung Gi 18 Tahun Tak Dapat Gaji Bermusik, CEO Manajemen Bicara

ADVERTISEMENT

Lee Seung Gi 18 Tahun Tak Dapat Gaji Bermusik, CEO Manajemen Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 20:30 WIB
Lee Seung Gi di Drama Korea The Law Cafe
Lee Seung Gi. Foto: Dok. KBS
Jakarta -

Lee Seung Gi dilaporkan tak mendapatkan bayaran sepeserpun untuk karier bermusiknya selama 18 tahun. Diungkap oleh Dispatch, manajemen Hook Entertainment melakukan manipulasi pada kontrak dengan sang aktor.

Di samping kariernya sebagai aktor yang sukses, Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi pada 2004. Selama ini, ia sudah merilis 27 album dan 137 lagu, tapi sama sekali tidak menghasilkan pendapatan dari rilisannya tersebut.

Dispatch kemudian mengungkap dokumen berisi keuntungan yang seharusnya bisa didapatkan oleh Lee Seung Gi dari karier bermusiknya. Dari dokumen tersebut tercatat seharusnya bintang Mouse itu mendapatkan keuntungan sebesar KRW 10 miliar (Rp 115 miliar).

Mengenai pemberitaan tersebut, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young akhirnya buka suara. Dalam pernyataan yang dirilis, sang CEO mengaku sangat malu.

"Berita buruk tentang saya dan agensi tersebar di sejumlah media. Terlepas dari apakah kabar tersebut benar atau tidak, saya sangat malu," buka CEO Kwon.

"Semua terjadi karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya. Saya sangat malu dan menyesal," lanjutnya.

Kwon Jin Young lebih lanjut mengungkap saat ini tengah melakukan pemeriksaan di organisasi mereka berdasarkan kabar yang beredar. Sehingga, masih belum ada pernyataan yang bisa disampaikan mengenai kabar yang beredar.

"Ke depannya, setelah permasalahan yang harus saya atau Hook Entertainment tangani secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau menghindar dan mengambil semua tanggung jawab," tegas sang CEO.

"Saya dan Hook Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan agar hal ini tidak akan mengganggu aktivitas aktor dan aktris yang ada di agensi kami. Ke depannya, kami akan lebih berhati-hati agar insiden yang sama tidak akan terjadi lagi," pungkasnya.



Simak Video "Lee Seung Gi Putus Kontrak dengan Agensi Hook Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT