Disebut Utang ke Lee Seung Gi dan Beli Apartemen Mewah, CEO Agensi Bicara

ADVERTISEMENT

Disebut Utang ke Lee Seung Gi dan Beli Apartemen Mewah, CEO Agensi Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 15:27 WIB
Lee Seung Gi
Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

CEO Hook Entertainment beberapa waktu lalu disebut meminjam uang Lee Seung Gi senilai Rp 54 miliar. Dalam kurun waktu tersebut, ia diketahui membeli sebuah apartemen mewah.

Dikutip dari 10Asia, CEO Kwon Jin Young meminjam uang Lee Seung Gi sebesar KRW 4,7 miliar (senilai Rp 54 miliar) tanpa bunga pada 2014 dan baru dilunasi pada 2021. Dalam kurun waktu tersebut, ia diketahui membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Hannam the Hill sebesar KRW 3,4 miliar secara tunai.

Hal ini membuat publik kemudian berspekulasi CEO Kwon menggunakan uang pinjaman dari Lee Seung Gi untuk membeli apartemen mewah tersebut. Mengenai kabar yang beredar, Hook Entertainment pun angkat bicara.

Pihaknya menyebut pembelian apartemen mewah CEO Kwon sama sekali tak ada hubungannya dengan Hook Entertainment. Di kesempatan berbeda, CEO Kwon membantah pembelian apartemen tersebut ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

"Apartemen Hannam the Hill merupakan urusan pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment," tegas manajemen.

"Pembelian apartemen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi," ujar CEO Kwon.

Sebelumnya, pihak pengacara Lee Seung Gi mengungkap sang aktor berencana melakukan pemeriksaan mendalam mengenai hubungan legal antara Hook Entertainment, termasuk CEO Kwon, dengan Lee Seung Gi. Sehingga, mereka dengan tegas meminta manajemen untuk mengungkap detail penjualan dan keuntungan yang didapatkan oleh Lee Seung Gi di industri hiburan.

"Mengenai masalah ini, kami berterima kasih dan meminta maaf kepada publik yang sudah mendukung Lee Seung Gi," ungkap pihak kuasa hukum.

"Lee Seung Gi akan melakukan yang terbaik agar hal ini tidak mempengaruhi proyek yang sedang dikerjakan ke depannya. Kami akan menyampaikan pernyataan terpisah setelah memeriksa kebenaran yang jelas dari masalah tersebut dengan lebih mendetail," pungkasnya.



Simak Video "Lee Seung Gi Lanjutkan Karier di Bawah Naungan Human Made"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT