Siap Nonton Fanmeeting Ji Chang Wook Malam Ini?

ADVERTISEMENT

Siap Nonton Fanmeeting Ji Chang Wook Malam Ini?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 12:30 WIB
Ji Chang Wook
Siap Nonton Fanmeeting Ji Chang Wook Malam Ini? (dok. Delia/detikcom)
Jakarta -

Ji Chang Wook akan menyapa para penggemar di Jakarta untuk pertama kalinya lewat fanmeeting 2022 Ji Chang Wook Fanmeeting 'Reach You' in Jakarta. Acara digelar pada hari ini, Sabtu (3/12), di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ji Chang Wook akan memulai fanmeeting sekitar pukul 18.30 WIB. Bagi fans yang belum menukarkan tiket, penukaran masih dibuka hingga pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Mecima Pro sebagai promotor, pemilik seluruh kategori tiket diminta untuk bersiap di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Pada pukul 17.30 WIB, pintu masuk hall dibuka dan para penonton sudah diperbolehkan untuk menempati tempat duduk masing-masing sesuai dengan tiket.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para fans sebelum memasuki venue dan bertemu dengan Ji Chang Wook. Masker sama sekali tidak boleh dibuka selama acara berlangsung, pastikan tidak dalam kondisi sakit, dan diharapkan mengantre di area yang sudah disediakan.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Sabtu (3/12) Ji Chang Wook mengaku sangat senang akhirnya bisa tiba di Jakarta. Ia pun berharap bisa segera bertemu dan bersenang-senang dengan fans.

"Ini baru pertama kali ke Jakarta. Semoga bisa menghabiskan waktu bersama dengan fans," ujar Ji Chang Wook.

"Ke Jakarta memang baru pertama kali, tapi sebelumnya aku sudah pernah ke Bali waktu masih muda dulu. Rasanya pengin ke Bali lagi, karena dulu kan bekerja. Sekarang ingin liburan," lanjutnya.

Untuk fanmeeting pertamanya di Jakarta, Ji Chang Wook pun mengaku terkesan dengan sambutan dari fans. Apalagi, banyak yang menjemputnya di bandara.

"Dari kemarin sampai sekarang sambutan dari fans Indonesia sangat luar biasa," tambah Ji Chang Wook.

"Sehingga aku ingin lebih dekat lagi dengan fans di Indonesia lewat fanmeeting besok," pungkasnya.

Simak Video 'Antusias Fans Jelang Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT