Dear Fans, Ji Chang Wook Minta Diajak Keliling Jakarta Nih!

ADVERTISEMENT

Dear Fans, Ji Chang Wook Minta Diajak Keliling Jakarta Nih!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 18:52 WIB
Ji Chang Wook
Foto: Jumpa pers Ji Chang Wook untuk fanmeeting di Jakarta (dok. Delia/detikcom)
Jakarta -

Ji Chang Wook baru pertama kali bertemu dengan fans di Jakarta. Lewat 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta, ia berharap bisa lebih dekat dengan fans.

Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta akan digelar pada Sabtu (3/12) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Dipromotori oleh Mecima Pro, fanmeeting ini akan menjadi pertemuan yang sangat spesial antara Ji Chang Wook dengan fans.

Menggelar jumpa pers pada hari ini, Jumat (2/12), Ji Chang Wook mengaku sangat ingin bisa berjalan-jalan di Jakarta. Ia pun berharap para fans bisa menemaninya untuk berkeliling Jakarta.

"Sama fans pengin muter-muter Jakarta. Pengin datang ke tempat-tempat makan yang enak atau tempat-tempat pariwisata yang terkenal," ungkap Ji Chang Wook.

"Habis itu pengin ke Bali juga sih. Pengin santai-santai di sana," jelasnya.

Ji Chang Wook pun berharap bisa bersenang-senang dengan fans di fanmeetingnya. Nantinya, fans bisa melihat lebih dekat sisi aktor Ji Chang Wook yang sebenar-benarnya.

Sementara itu, tiket fanmeeting Ji Chang Wook dibagi dalam tiga kategori berbeda. Termahal ada di area Blue dengan harga tiket Rp 2,5 juta, disusul oleh Green yang dijual seharga Rp 1,7 juta, dan yang termurah ada di kategori Yellow dengan harga tiket Rp 1,1 juta.

Untuk jadwal penukaran tiket dibuka pada Jumat (2/12) untuk seluruh kategori tiket kecuali MCP Package dan untuk pembelian tiket melalui MCP Member. Penukaran tiket juga masih bisa dilakukan pada hari H, yaitu Sabtu (3/12) untuk seluruh kategori tiket. Penukaran tiket sudah dilayani sejak pukul 10.00 WIB.



Simak Video "Antusias Fans Jelang Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT