Gelar Fanmeeting di Jakarta, Ji Chang Wook Donasi Buat Korban Gempa Cianjur

ADVERTISEMENT

Gelar Fanmeeting di Jakarta, Ji Chang Wook Donasi Buat Korban Gempa Cianjur

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 17:50 WIB
Ji Chang Wook
Foto: Jumpa pers Ji Chang Wook untuk fanmeeting di Jakarta (dok. Delia/detikcom)
Jakarta -

Ji Chang Wook akan menyapa para fans di Indonesia lewat 2022 Ji Chang Wook Fanmeeting 'Reach You' in Jakarta. Fanmeeting akan digelar pada Sabtu (3/12) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebelum menggelar fanmeeting, Ji Chang Wook menyapa para awak media dengan menggelar jumpa pers. Ia tampil menawan dengan busana serba putih dan terlihat ramah menyapa para awak media.

Mengawali jumpa persnya, Ji Chang Wook pun mengungkap niat baiknya berdonasi untuk korban gempa Cianjur. Bersama promotor Mecimapro, Ji Chang Wook akan mendonasikan sebagian hasil fanmeeting untuk para korban gempa.

"Sesuatu yang tak diinginkan baru saja terjadi. Hal tersebut terjadi saat kami sedang mempersiapkan fanmeeting," ungkap Ji Chang Wook.

"Semoga semua korban bisa cepat pulih. Saya dan tim promotor menyumbang sebagian dari pendapatan untuk para korban di Cianjur," lanjutnya.

Selain itu, Ji Chang Wook juga mengungkapkan kegembiraannya bisa tiba di Jakarta untuk pertama kalinya. Ia pun berharap bisa segera bertemu dan bersenang-senang dengan fans.

"Ini baru pertama kali ke Jakarta. Semoga bisa menghabiskan waktu bersama dengan fans," ujar Ji Chang Wook.

"Ke Jakarta memang baru pertama kali, tapi sebelumnya aku sudah pernah ke Bali waktu masih muda dulu. Rasanya pengin ke Bali lagi karena dulu kan bekerja. Sekarang ingin liburan," lanjutnya.

Untuk fanmeeting pertamanya di Jakarta, Ji Chang Wook pun mengaku terkesan dengan sambutan dari fans. Apalagi, banyak yang menjemputnya di bandara.

"Dari kemarin sampai sekarang sambutan dari fans Indonesia sangat luar biasa," tambah Ji Chang Wook.

"Sehingga aku ingin lebih dekat lagi dengan fans di Indonesia lewat fanmeeting besok," pungkasnya.



Simak Video "Antusias Fans Jelang Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT